DPP Diminta Tegakan Kebenaran dan Keadilan, Ditubuh PJID-Nusantara

 

etabloidfbi.com Aceh Singkil —

 

Walau saya tidak mengikuti pelantikan DPW dan DPD PJID-N di Takengon Kabupaten Aceh Tengah, tempat di Hotel Renggali Takengon belum lama ini oleh DPW dan disaksikan langsung Ismail Sarlata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PJID-N.Jangan kedepankan ego dan kehendak masing-masing, akan permasalahan yang ada di tubuh PJID Nusantara,kata Roni Syehrani Humas DPD PJID-N Aceh Singkil kepada wartawan via whatsApp. Senin (27/6-2022)

Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara(PJID-N) jangan saling memperkeruh keadaan, namun mari saling menegur dengan baik,koordinasi dan bersatu.ajak Roni Syehrani

Harapan saya kepada seluruh Pengurus DPP PJID-N, demi kebaikan dan kebenaran, jangan pernah mendengar perkataan atau pernyataan dari pihak orang ketiga yang diduga bertindak sebagai provokator. Yang juga diduga ingin menghancurkan atau memporak porandakan PJID-N. Sebab manusia yang tidak tahu semua pokok permasalahannya, janganlah berlagak seperti malaikat.

Ingat orang salah pasti membela dirinya dengan berbagai cara,orang benar pasti menghadapi dengan tenang dan menimbulkan rasa emosional bukan dengan banyak cerita tapi nol isinya pungkas Roni.(Tim)

Tinggalkan Balasan