DPD JBMI SELUMA, Pererat Silaturahmi lintas Anggota Dalam Acara Pengajian Rutin

 

etabloidfbi.com BENGKULU.–

 

Perkuat tali siloturohmi sesama Anggota Jam’iyah Batak Muslim Indonesia)l (JBMI) di desa Kunduran,kecamatan seluma Timur. Provinsi Bengkulu, melakukan acara pengajian rutin Bertempat di rumah anggota DPD JBMI di desa Kunduran,Kecamatan Seluma Timur,kegiatan Acara Pengajian rutin dilakukan setiap bulannya Jumat 26-Agustus-2022.

Dalam kegiatan tersebut semua berjalan dengan lancar dan bisa melaksanakan acara pengajian sampai selesai, sedangkan acara berjalan dengan tertib dan berlangsung dengan Hikmad, pengajian sudah rutin di laksanakan setiap akhir bulan di berbagai Kabupaten Provinsi Bengkulu.

Sementara itu selaku tuan rumah S Lubis menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran para Anggota JBMI

“saya ucapkan terimakasih kepada semua anggota JBMI yang telah hadir, Walaupun situasi sedang turun hujan dan ini menjadi motivasi buat kita semua bahwa demi untuk beribadah jangan sampai hujan kita jadikan penghalang,” ungkapnya kepada seluruh jamaah.

Tema yang diberikan dalam pengajian Rutin adalah disamping menguatkan Ukhuwah Islamiah sesama Anggota khususnya dan juga masyarakat pada umumnya, kita juga ikut tetap menjaga persatuan dan kesatuan Negeri ini dengan menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama.

Terlihat yang hadir Dalam acara Dewan pimpinan daerah Seluma (DPD JBMI) seluma) Ginda Harahap’ dan seluruh jajaran,tidak ketinggalan juga ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) ‘Sukriady Sitompul’ sekaligus tokoh agama ‘ustadz Julfikar dan rombongan dari kota bengkulu.

Pada kesempatan tersebut ustadz Julfikar menyampaikan dakwah nya kepada seluruh anggota JBMI se provinsi bengkulu,agar tetap di laksanakan pengajian ini untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan meningkatkan silaturahim sesama umat muslim,ustaz Julfikar juga berpesan,agar jajaran JBMI tetap menjaga tali siloturohmi,demi kerunan umat JBMI.

Kita semua tetap melaksanakan perintah Allah dan jauhkan larangan nya.Kita di dunia ini bagaikan di perantauan,suatu saat kita akan pulang kehadapan Allah SWT, maka dari itu kita semua harus mempersiapkan diri dari sekarang,” pesan Ustad julfikar.

Hal senada juga di sampaikan dewan pimpinan wilayah, Sukriady Sitompul. Dirinya tidak lupa juga mengingatkan ke pada seluruh jajaran JBMI di provinsi Bengkulu,agar selalu saling bahu membahu di dalam wadah organisasi yang kita cintai bersama ini, agar JBMI se provinsi bengkulu tetap lebih solid dan semangat yang akan datang.

Sementara itu sebagaimana kita ketahui bahwa tujuan pengajian kita ini bertujuan meningkatkan Iman dan Taqwa kita.

selain itu kegiatan rutin ini kita lakukan untuk memperkuat tali silaturahim sesama anggota JBMI di wilayah Provinsi Bengkulu,”ungkap nya.

(S.s.)

Tinggalkan Balasan