DPD Bapera Langsa, Coffee Morning Dengan Forkopimda, lintas Instansi Dan Lembaga.

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.

DPD BAPERA Kota Langsa dengan FORKOPIMDA, MUSPIDA Plus, Lintas Lembaga, Lintas Organisasi dan Tokoh Masyarakat, bertempat di HOPE KOPI, Kota Langsa, Jln. A. Yani Gampong Jawa Muka. Kec. Langsa Kota. Kota Langsa. Melaksanakan kegiatan Coffe Morning (Jeep Kupi) BAPERA Kota Langsa dengan FORKOPIMDA, MUSPIDA Plus, Lintas Lembaga, Lintas Organisasi dan Tokoh Masyarakat yang di hadiri (90) orang, Kamis, 10 September 2020.

Adapaun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: (1). Ketua BAPERA Langsa Saifullah SE,(2). Sekretaris DPD BAPERA Provinsi Aceh Abdul Hadi Abidin, (Adi Maros)(3). Wali Kota Langsa Usman Abdullah, SE.,(4). Kapolres Langsa AKBP. Giyarto, SH., SIK.,(5). Kepala BNNK Langsa AKBP H. Basri, SH., MH.,(6). Wakil II DPRK Langsa Ir. Joni, (7). Danramil 02/Lgs Kapten Inf Widarmawan (8). Danki kompi 2 batalyon B pelopor diwakili pa ops. Aiptu m. thaleb, (9). Pengurus BAPERA Kota Langsa (10). Tamu undangan.

Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Saifullah, SE,. dalam sambutannya menyampaikan Alhamdulillah kegiatan ini dapat kita laksanakan dalam rangka Coffe Morning (Jeep Kupi) BAPERA Kota Langsa dengan FORKOPIMDA, MUSPIDA Plus, Lintas Lembaga, Lintas Organisasi dan Tokoh Masyarakat untuk tetap mendukung program pemerintah kota langsa

ketua Bapera, juga memperkenalkan pengurus Bapera Kota Langsa untuk tetap menjaga stabilitas keamanan di wilayah kota langsa dan Ormas BAPERA akan memantau dan merekrut para Pemuda Pemudi Kota Langsa yang mempunyai potensi-potensi dalam bidang apapun sebagai bagian dari penentu arah kepemimpinan dan kemajuan kota langsa.

Sambungnya” Penyematan baju BAPERA kepada Wali Kota Langsa dan Muspida Kota Langsa. Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, dalam Sambutan dan arahannya menyampaikan Terimakasih atas undangannya, kegiatan ini sangat baik buat kita semua terutama Bapera kota langsa selalu mendukung program-program pemerintahan kota langsa untuk kemajuan kota langsa yang kita cintai ini.

Semoga Ormas Bapera sebagai Organisasi Sosial Kemasyarakatan yang berisikan Barisan Pemuda siap bersinergi dengan pihak manapun termasuk pemerintahan kota langsa dalam membangun kota langsa, Kata Walikota Langsa.

Penyerahan piagam penghargaan kepada BAPERA Kota Langsa oleh Kapala BNNK Langsa AKBP H. Basri SH, MH,. Tutup Ketua DPD Bapera Langsa Saifullah SE,.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan