DPD Bapera Aceh Resmi Di Lantik DPP Bapera Pusat .

etabloidfbi.com Banda Aceh

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Nusantara (DPP Bapera) H. Fahd Elfouz Arafiq, secara resmi melantik pengurus (DPD Bapera) provinsi Aceh bertempat di Anjong Mon Mata Banda Aceh, 2 September 2020.

Ketua umum DPP Bapera H. Fahd Elfouz Arafiq, dalam sambutannya menyampaikan, Bapera hadir untuk mempersatukan seluruh elemen kepemudaan dengan tujuan menuju Indonesia maju sesuai Nawacita Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Sambung” ketua umum, DPP Bapera mendukung sepenuhnya pembangunan Aceh yang lebih baik kedepan, diharapkan Bapera Aceh yang baru dilantik mampu menjembatani segenap Program-Program pemberdayaan masyarakat, dan dapat mendongkrak laju perekonomian bangsa, sebut ketua umum.

Ketua DPD Bapera Aceh Faisal Amsco dalam sambutannya, Bapera Aceh akan mendukung pemerintah sebagai mitra kritis yang strategis sehingga cita-cita pembangunan daerah kedepannya dapat terwujud.

Dalam kesempatan tersebut, sekretaris Jenderal dewan pertimbangan Bapera yang juga pimpinan DPR RI Dr, Aziz Syamsuddin juga mengucapkan selamat atas pelantikan Bapera Aceh dan mendukung penuh Program-program yang dihasilkan dalam (Rakerda) peryataan tersebut disampaikan langsung melalui Zoom.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut segenap Unsur Forkopimda Aceh, para Ketua Partai, Unsur Ormas dan OKP

Komposisi kepengurusan DPD Bapera Provinsi Aceh:
Ketua: Faisal Amsco
Ketua Harian: Zikrullah Ibna
Sekretaris: Abdul Hadi Abidin
Bendahara: Arisma Makmur Budiman.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan