DPC GRANAT Langsa jamu Kepala BNNK langsa dan HUN waspada

 

etabloidfbi.com Langsa Aceh.–

 

Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika ( DPC GRANAT ) Kota Langsa menjamu kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Langsa AKBP H. Basri, SH., MH. dan Kepala Perwakilan Harian Umum Waspada Kota Langsa, Aceh timur dan Aceh tamieng Ir. Dede Juliadi Rendra didampingi rekannya Rapian. Jamuan tersebut di laksanakan di Markas DPC Granat Kota Langsa Balai pengajian Sirajul Qori Ar – Rahma, Dusun Peutua Dolah, Gampong Paya Bujok Beuramoe, Kec. Langsa Barat, Kota Langsa, Provinsi Aceh.Selasa (25/01) malam.

Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Kota Langsa, AKBP H. Basri, SH. MH., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan dan silaturahmi BNN Kota Langsa ke Keluarga Besar DPC Granat kota Langsa dengan rekan – rekan Harian Umum Waspada untuk memperkuat sinergisitas dalam pelaksanaan P4GN dan menghempang laju peredaran narkotika di tengah masyarakat.

“Sinergisitas antara BNN, DPC Granat kota langsa dan rekan-rekan media harus terus terjalin, Granat Langsa yang begitu aktif patut kami apresiasi, begitu juga dengan rekan – rekan Media, tanpa ada media apa yang digelorakan oleh BNN tidak akan tersampaikan hingga kemasyarakat apabila tidak ada peran serta media,” sebut Basri.
Untuk itu, lanjutnya, pihaknya butuh media untuk menjalankan P4GN agar peredaran narkoba dapat dibasmi dikalangan masyarakat.

“Apabila ada tindak tanduk dari personel BNN yang kurang berkenan silakan rekan – rekan memberikan kritikan membangun untuk kesempurnaan dalam menjalankan tugas. Terpenting adanya koordinasi yang baik antara BNN, Organisasi kemasyarakatan maupun media agar kita tetap mengendapankan pemberantasan narkotika di Kota Langsa yang kita cintai,” pinta Basri.

Sementara Ketua DPC Granat Kota Langsa, Islamsyah MTA ST, menyatakan, organisasi yang diembannya merupakan perpanjangan tangan DPP agar penyalahgunaan narkotika dapat kiranya dihempang dan mari kita sama – sama kita nyatakan dan laksanakan “War On Drugs”.

Pun demikian, media maupun BNN adalah mitra dari Granat untuk menjalankan misinya dalam pelaksanaan P4GN terutama pemberantasan narkotika disetiap jengkal Kota Langsa ini.

“Kiranya ajang silaturahmi dan penyerahan souvenir dari harian waspada menjadi ikatan batin yang kuat di antara lembaga,” ucap Islamsyah yang kerap disapa Jhon Patykawa itu.

Harapan ke depan apa yang dilakukan oleh DPC Granat Kota Langsa mendapat dukungan penuh baik dari BNN maupun media dalam menyuarakan dan mengkampayekan War On Drugs.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Harian Umum Waspada Kota Langsa, Ir Dede Juliadi Rendra, menyambut baik ajang silaturahmi ini dan siap untuk mendukung segala kegiatan baik dari BNN maupun DPC Granat Kota Langsa.

“Insya Allah kedepan kita akan gelorakan dan kampanyekan perang terhadap narkotika,” ungkap Dede.

Di akhir acara Kepala Perwakilan Harian Umum Waspada Kota Langsa, Ir Dede Juliadi Rendra menyerahkan souvenir berupa baju kaos HUT ke-75 Waspada kepada Kepala BNN Kota Langsa, Basri serta Ketua DPC Granat Kota Langsa, Islamsyah dan disaksikan Sekretaris Granat, Zulkifli Ali SPd.I, Rahmad Hidayat, serta para punggawa lainnya yang berakhir dengan doa serta sholawat Nabi. (JP)

Tinggalkan Balasan