DPC GRANAT kota Langsa Apresiasi DPD KNPI Langsa

 

erabloidfbi.Com.Langsa- Aceh.–

Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika ( DPC GRANAT ) Kota Langsa yang di ketuai oleh Islamsyah MTA, ST., mengapresiasi DPD KNPI Kota Langsa yang di ketuai oleh Mukhtar, A.Md atas terlaksananya jamuan Silaturrahmi ketua DPRD Kabupaten Muna Barat, Provinsi Sulawesi Tenggara,
Islamsyah yang sering tenar Jhon Patykawa menyampaikan bahwa langkah DPD KNPI kota langsa mampu membawa tamu luar daerah berkunjung ke kota langsa ini merupakan kemajuan yang pasti berefek positif untuk kota langsa, sebelumnya juga kedatangan DPRD Stabat Sumatra utara, saya yakin rekan – rekan KNPI akan menceritakan banyak hal terbaik tentang Kota Langsa, baik sisi Pendidikan maupun Dunia wisata yang ada di kota langsa serta kemajuan pembangunan lainnya, sehingga sepulangnya rekan – rekan DPRD yang berkunjung ke langsa dapat menceritakan indahnya kota langsa dan bisa mengajak kawan- kawannya berkunjung lagi ke kota langsa, langsa mudah di kunjungi karena jalan lintas menuju kota Banda Aceh dan Sabang.
Kami hadir di acara silaturrahmi tersebut, karena merasa bangga dengan Pemuda kota langsa yang bisa membawa tamu kehormatan di kota ini, tutupnya.

Silaturrahmi tersebut di kemas oleh DPD KNPI Kota Langsa dengan cara Coffee morning di Langsa City Walk Langsa, Kamis (17/2/2022).

Ketua DPD II KNPI Kota Langsa, Mukhtar A.Md, mengucapkan selamat datang di Kota Langsa dan rajutan silaturahmi ini bertujuan mempererat antar anak muda Langsa dengan anggota legislatif Muna Barat yang nota benenya masih dalam keluarga besar KNPI.

Di samping itu juga, kata, Mukhtar, dimana kehadiran anggota legislatif ini lahir dari rahim KNPI dan sejauh ini butuh motivasi untuk melangkah ke kursi dewan.
“Kita di sini butuh motivasi untuk melangkah menuju legislatif agar ada keterwakilan anak milennial untuk bisa menjadi pemuda tanguh sebagai wakil rakyat,” ujar Mukhtar.

Sementara Ketua DPRD Muna Barat, Wa Ode Sitti Sariani Illaihi menyatakan, melangkah untuk menjadi legislatif itu butuh kepercayaan diri yang kuat apalagi dirinya berangkat dari seorang ibu rumah tangga biasa.
“Berpolitik itu rajin senyum, melayani setiap orang apa yang dibicarakan,” ujar Wa Ode Sitti Sariani Illaihi, yang akrab disapa Geini politikus muda dari Partai Nasdem itu.
Lanjut, Geini, jurusnya untuk bisa menjadi legislatif adalah simple yakni menghadiri acara pesta maupun kenduri kapan dan dimana saja.
“Saya berkiprah di KNPI pada tahun 2018 silam banyak hal yang baik dari KNPI terutama kegiatan bakti sosial,” ungkap Geini Ketua DPRD termuda yang kini berusia 33 tahun itu.
Hal senada juga diungkapkan Ketua Fraksi NasDem, La Ode Sariba, yang juga mantan Ketua KNPI Muna Barat, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kami datang ke Langsa untuk belajar lini sektor pembangunan Langsa yang cukup baik.
“Intinya kami hadir bersilatuhami dan betapa pentingnya organisasi, berorganisasi tidak ada apa-apa, justru kita berorganisasi ada apa-apanya,” ungkap Sariba dengan logat kental Muna Barat-nya.

Sedangkan Anggota DPRD Muna Barat, Nur Aisyah Ilyas, mengaku, bahwa semua orang itu punya potensi dan peran tapi jangan lupa bahwa keluarga juga sebagai pendukung serta doa juga tidak boleh dilupakan, terutama dukungan danDoa kedua Orang tua kita.
“Untuk melangkah ke kursi legislatif bukan hal yang mudah apalagi untuk dua periode butuh kerja keras dan juga doa,” ucap Nur Aisyah besutan Partai NasDem.

Sekjend KNPI, Darkasyi ST, didampingi Bendahara Umum, Syahrial memohon maaf bila dalam jamuan kami kurang sempurna dan semoga rajutan silaturahmi ini menjadi ikhtiar bersama dalam persaudaraan.

Hadir pada kegiatan tersebut ketua DPC Granat kota langsa, Islamsyah MTA didampingi sekretarisnya, Ir.Zulkifli Ali, S.Pd.I, Wakil Ketua DPD KNPI, Rapian, Muhammad Rizal serta para punggawa lainnya, Pengurus PWI, Bem Unsam dan beberapa Organisasi, acara berakhir dengan doa oleh Tgk Basaruddin.
Selajutnya Rombongan di ajak makan siang Bersama pengurus dan berkunjung ke tempat wisata Hutan kota dan wisata hutan manggrove langsa.
( JP ).

Tinggalkan Balasan