DPC Aspeknas Kota Sukabumi Lakukan Pelantikan dihadiri Walikota Sukabumi

TFBI, 12/02, Kota Sukabumi

DPC Aspeknas ( Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional ) Kota Sukabumi, mengadakan Pengukuhan dan Pelantikan bagi Pengurus Cabang nya yang dilaksanakan di Ruang Rapat Hotel Horison , Jalan Siliwangi, Kota Sukabumi, pada hari ini, Rabu, 12/02/2020 .

Seluruh Anggota dan Pengurus yang menghadiri merupakan kumpulan dari beberapa Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi ini . Beberapa Pengusaha yang hadir pada saat itu merupakan yang bergerak di bidang Konstruksi.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dalam kesempatan ini pun turut menghadiri acara tersebut.

” Kita sambut Asosiasi ini yang mempunyai tujuan baik untuk berkontribusi memajukan Kota Sukabumi ini. Tentunya dengan semangat kita untuk membangun Kota Sukabumi dan mengajak seluruh lapisan masyarakat dan Aspeknas ini mampu memberikan kekuatan bagi Pemerintah Daerah untuk membantu Percepatan Pembangunan di Kota Sukabumi”, jelas Achmad Fahmi.

Achmad Fahmi pun menghimbau agar dalam pelaksanaan nya Aspeknas bekerja secara Profesional dan bersaing secara sehat .

Ketua Aspeknas, Rikrik, mengatakan bahwa Asosiasiyang dipimpinnya akan melakukan segala ketentuan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan Perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

” Kita akan mendukung kebijakan Pemerintah dalam Jasa Konstruksi . Dimana perusahaan. yang sehat dan melakukan sertifikasi terhadap perusahaan yang tergabung akan di lakukan kedepannya, selain itu Aspeknas juga akan lakukan Persaingan dengan sehat dalam usaha dan akan menciptakan suasana yang kondusif .Kemudian Kita bersama Asosiasi yang lainnya akan bekerjasama dan bersepaham untuk lebih mengutamakan Pengusaha Lokal untuk berkiprah dan membangun Kota Sukabumi ini”, papar Ketua Aspeknas , kepada awak media.

“Anggota yang tergabung dalam Aspeknas ini terdiri dari beberapa perusahaan diantaranya ada 5 PT dan 25 CV saat ini”, tambahnya.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan