Dorong Kaum Milenial Berwirausaha Kapolres Sukabumi Kota Dirikan Galeri Bageur

 

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Kapolres Sukabumi Kota , AKBP Sumarni, dirikan dan resmikan Galeri BAGEUR di Villa Aku Cantik Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu,16/06/2021 sebagai Pusat Oleh-oleh Karya Milenial Sukabumi.

Hadir pada kesempatan ini Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni , Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman Salim, Kasat Binmas, Kapolsek Warudoyong, Para Kepala Cabang Bank di Sukabumi serta para Pengusaha yang berada di Sukabumi.

Galeri Bageur ( Bermanfaat bagi Masyarakat,Amanah,Gerak cepat, Ulet dan Religius yang diresmikan ini merupakan upaya dari Kapolres Sukabumi Kota untuk menciptakan Kamtibmas dan mencegah para Kaum Milenial ini dalam perbuatannya yang mengarah pada Pelanggaran Hukum di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.

“Beberapa permasalahan di wilayah hukum Polres Sukabumi contohnya kasus penganiayaan dan pengeroyokan rata- rata kebanyakan dari kaum Millenial”, jelas Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni .

Selain itu, Kapolres pun sudah membentuk wadah berwirausaha untuk para Kaum Milenial ini dengan mendirikan Rumah Kreatif Milenial ( RKM) di Jalan Cipelang Leutik, Kota Sukabumi.

” Untuk mencegah adanya kasus tindak pidana oleh kaum Millenial Polres Sukabumi Kota membentuk RKM (Rumah Kreatif Millenial) dan saat ini meresmikan Galeri Bageur untuk menjadi wadah berwirausaha bagi kaum Millenial di Wilayah Sukabumi”, tambahnya

Dengan mendirikan Galeri BAGEUR dan RKM tersebut, Sumarni mengharapkan dapat memberikan penghasilan kepada para Kaum Milenial ini dengan dibekali kemampuan dengan diberikan Pembinaan Berwirausaha.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota mengingatkan bagi para Berandal Motor atau Geng Motor yang melakukan Tindak Pidana dimana akan dilakukan Tindakan tegas kepada mereka oleh Aparat Kepolisian.

” Polres Sukabumi Kota akan melakukan tindakan tegas kepada berandal motor yang melakukan tindak pidana, dan kami juga siap merekrut anak anak genk motor untuk melakukan kebaikan atau hijrah ke jalan yang benar”, pungkasnya

Walikota Sukabumi , Achmad Fahmi yang ikut serta meresmikan Galeri BAGEUR ini memberikan Apresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres Sukabumi Kota.

“Mengapresiasi kepada Polres Sukabumi Kota yang telah konsisten dalam menjalankan program RKM (Rumah Kreatif Millenial) yang bertujuan untuk merangkul para Millenial dalam belajar berwirausaha.
Program RKM (Rumah Kreatif Millenial) ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk sama- sama membantu dalam mempertahankan UMKM di Kota Sukabumi”, ujar Fahmi.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan