Dispora Kota Tangerang Raih Prestasi, Kirim Paskibra HUT-RI Ke-76 Tingkat Nasional 2021

 

 

 

etabloidfbi.com Kota Tangerang.–

Kota Tangerang menorehkan prestasi, lewat Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA) melakukan seleksi paskibra jelang HUT Kemerdekaan RI ke 76. seleksi tersebut dilaksanakan di tingkat provinsi, hasil nya salah satu putra terbaik kota Tangerang “ABDI RAMAZHIE dari SMAN4 Kota Tangerang” berhasil lolos ke tingkat nasional sebagai PASKIBRAKA petugas pengibar Bendera Istana Negara 17 Agustus 2021.

Beberapa hari melakukan seleksi tahap demi tahap, yang diikuti ratusan peserta di kota tangerang dengan pendaftaran melalui Online. Dari hasil seleksi kategori yang lolos masuk, sebanyak 47 peserta. Yang kemudian seleksi terakhir 4 pasang untuk seleksi di tingkat Propinsi dan Nasional.

Hasil seleksi calon paskibraka tingkat Propinsi dan Nasional antara lain 3 pelajar Mewakili Provinsi yaitu :

1. Aldha Mufida Prakoso SMAN 11,
2. Laura Victoria Gunawan SMAK Penabur
3. Septian Hartanti SMAN 3 Kota Tangerang

Tingkat Nasional putra yaitu :
Abdi Ramazhie dari SMA N 4 kota Tangerang.

Di terangkan oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan olahraga Tangerang kota, H.Nur Hidayatullah,

“Bahwa sangat membanggakan dengan membawa nama baik kota Tangerang dan juga provinsi Banten, melalui seleksi yang baik untuk lolos dan masuk ke tingkat nasional dalam pengibaran bendera di acara HUT RI ke 76. “Untuk anak anak didik yang ikut terpilih dalam paskibra nanti, tetap semangat dan jaga kesehatan,” ujar H.Ayak.

Melalui Kepala Bidang kepemudaan Dispora Kota Tangerang, DHENY KUNTJORO menjelaskan hal yang senada,” kalau proses tahap demi tahap untuk menjadi yang terbaik telah di lalui oleh para peserta dan salah satu yang lulus pasti yang terbaik, dan itu di raih putra kota Tangerang.

“Kita bangga mempunyai Putra Kota Tangerang yang dapat mewakili provinsi Banten menjadi Paskibraka petugas pengibaran Bendera 17 Agustus di Istana Negara. Semoga Putra putri kota Tangerang terus semangat menjadi anggota Paskibraka di tingkat nasional ini, sebuah kebanggan dapat melakukan pengibaran bendera di Istana yang juga merupakan kebanggaan kota Tangerang tersendiri,” tutur DHENY.(09/06/2021).(ADV)

Tinggalkan Balasan