Dirgahayu Humas Polri Yang Ke 69 Semoga Semakin Dipercaya dan Objektif

 

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Dalam Video yang tersebar di Grup WA terkait Ucapan dan Harapan Kapolri untuk HUT Humas Polri yang ke 69 di Tahun 2020.
Awak Media etabloidfbi.com pun menghubungi Humas Polres Sukabumi Kota dan Kabupaten .

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis , menyampaikan Keterangannya didalam video tersebut “Semoga Humas Polri menjadi sumber informasi yang cepat, mudah diakses, objektif dan terpercaya,” ucap Idham dalam sebuah video yang dibagikan Div Humas Polri, Jumat (30/10/2020).

Humas Polres Sukabumi Kota saat dihubungi etabloidfbi.com mengatakan bahwa Harapannya untuk HUT Humas yang ke-69 ini Polres Sukabumi Kota semakin maju dan dapat memberikan Pelayanan yang lebih Baik lagi dalam memberikan Informasi .

“Semoga Humas Polri bisa menjadi Korps Humas Polri semakin Obyektif, Dipercaya dan Partisipasi “, tegas Sholeh, Humas Polresta Sukabumi .

Sementara itu, Humas Polres Sukabumi, Aah , menyampaikan Harapannya di HUT Humas Polri ini.

“Harapan nya Humas Polri dapat memberikan informasi yang positif dan terpecaya” jelas Aah .

Semoga Humas Polri yang merupakan Ujung Tombak Informasi Kepolisian sehingga dapat memberikan Informasi yang Cepat dan dapat di akses langsung oleh Warga Masyarakat untuk memberikan Pelayanan yang terbaik dan diharapkan dapat lebih cepat tanggap terkait Kamtibmas yang terjadi dilingkungan warga Masyarakat sekaligus menjadi Pengayom, Pelindung dan Pelayan bagi Masyarakat.

” Selamat Ulang Tahun Humas Polri Semoga Semakin Dipercaya , Obyektif dan Partisipasi ”

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan