Dini Bayu , Berikan Bantuan Benih Ikan Nila Untuk Pokdakan Sauyunan Kadulawang

 

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Pokdakan Sauyunan Kadulawang , Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi mendapat dukungan dan bantuan berupa Benih Ikan Nila dari seorang Anggota Dewan Fraksi PKS , Dini Bayu , yang diberikan langsung kepada Kelompok Pembudidaya Ikan Sauyunan,Minggu, 7/03/2021.

Bantuan yang diberikan kepada Kelompok Pembudidaya Ikan Sauyunan Kadulawang ini merupakan untuk kedua kalinya dan untuk saat ini pemberian Benih Ikan Nila Merah.

Dini Bayu saat memberikan penjelasannya kepada wartawan etabloidfbi.com mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung dan support dengan berdirinya Kelompok Pembudidaya Ikan Sauyunan di Kadulawang ini .

” Saya sangat mendukung sekali dengan adanya Kelompok Masyarakat yang dibentuk dalam sebuah Kelompok Pembudidaya Ikan atau Pokdakan ini, sehingga dapat membantu warga sekitarnya untuk berbudidaya ikan dan diharapkan dapat berkembang sehingga Anggota Pokdakan Sauyunan mendapatkan Penghasilan”, ujar Dini Bayu kepada etabloidfbi.com

Penyerahan Ikan Nila sebanyak 3500 Ekor ini kemudian dilepaskan ke Kolam Pokdakan Sauyunan dengan disaksikan oleh Anggota, Bendahara dan Humas Pokdakan Sauyunan.

” Semoga apa yang diberikan ini dapat membantu Pokdakan Sauyunan dalam Berbudidaya Ikan dan dapat memberikan manfaat serta kesejahteraan untuk Keluarganya dan warga Masyarakat di Kadulawang ini “, pungkasnya.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan