Diduga derita penyakit jantung Pria Paruh Baya Meninggal Di Jembatan.

Tangerang Kota, TFBI.

Pristiwa di temukan nya seorang pria paruh baya sempat menggegerkan warga poris. Pasalnya pria tersebut di temukan tidak bernyawa oleh salah satu warga saat melintas di sekitar area di Jembatan Poris Jl. Benteng Betawi Kel. Porisjaya Kec. Batuceper Kota Tangerang, Kamis 30 Mei 2019 Pkl. 09.05 Wib, belakangan di ketahui warga sekitar bernama MUHAMMAD ARIFIN, 29 th, Kel. Porisgaga baru Rt. 05/03 Kec. Batuceper Kota Tangerang.
Menurut keterangan saksi, warga Kp. Timur Rt. 02/03 Desa Pagelaran Kec. Pagelaran Kab. Pandeglang, dan RACEL MUHAMAD PRIANSYAH, warga Tangerang, Kp. Poris No. 80 Rt.05/10 Kel. Cipondoh Makmur Kec. Cipondoh Kota Tng, dan juga orang tua korban MUNAYAH, 55 th, Porisgaga baru Rt. 05/03 Kec. Batuceper Kota Tangerang ( Ibu Kandung Korban ).

Dari keterangan saksi, “Sekitar pukul 08.00 WIB, Sekira pukul 09.05 Wib pada saat itu saya melintas Jl. Benteng Betawi melihat korban dalam keadaan tidur terlentang diatas jembatan, ucap nya selanjutnya saya mendekati korban, kemudian korban dibangunkan namun pada saat dibangunkan tubuh korban ternyata sudah dalam keadaan kaku dan sdh tdk bernyawa, ternyata korban sudah meninggal dunia kemudian saya langsung melapor ke Polsek Batuceper,” Ujarnya.

atas kejadian tersebut selanjutnya jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk dimintakan outopsi (VER) dari hasil outopsi di ketahui ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, diduga korban meninggal karena sakit/gagal jantung.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat tersebut maka anggota Polsek Batuceper di bawah pimpinan Kapolsek Batuceper KOMPOL HIDAYAT IWAN IRAWAN, didampingi Waka Polsek AKP GUNAWAN, SAP, Kanit Bimas AKP HENDY.S dan Pawas IPDA BAMBANG ANTORO langsung mendatangi dan mengamankan TKP, kemudian mencari saksi saksi serta mengamankan barang bukti dan memasang Police line, Kasus ditangani Polsek Batuceper guna proses penyelidikan lebih lanjut.

(Rudi)

Tinggalkan Balasan