Di Kota Tangerang Terungkap Gudang Narkoba, Wakil DPRD: Pemerintah Harus Lebih Waspada

etabloidfbi.com Kota Tangerang.–

Pengungkapan gudang Narkoba oleh BNN di kota Tangerang, menjadi catatan penting buat pemerintah kota Tangerang, seperti yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto, selain mengapresiasi kinerja BNN, juga mengingatkan perangkat daerah seperti kecamatan kelurahan dan RW/ RT ke depannya.

Terbongkarnya gudang narkoba yang berada di Jalan Prabu Siliwangi, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, yakni narkoba jenis Sabu berkedok menjual beras dan hasil pertanian lainnya membuat politisi Parai Gerindra ini tercengang, apalagi, narkoba yang ditemukan mencapai ratusan kilogram.(28/07/2020)

“Sangat kita sayangkan kejadian ini, kita juga mengapresiasi keberhasilan BNN yang telah membongkar sindikat narkoba dan saya berharap BNN dapat membongkar semua jaringan para bandar narkoba yang merusak generasi bangsa,” ucap Turidi.

Dengan terungkapnya gudang narkoba tersebut, Turidi meminta pemerintah daerah hingga ke tingkat RT meningkatkan kewaspadaan.

“Artinya Kota Tangerang ini jadi pusat persembunyian narkoba oleh para bandar. Saya minta warga pendatang yang ingin buka usaha di wilayah Kota Tangerang harus lebih diteliti lagi tempat usahanya.
Peran Binamas dan Babinsa harus terus memantau lingkungan bersama dengan tiga pilar yaitu kelurahan untuk terus mewaspadai tempat-tempat yang dianggap mencurigakan,”.

Turidi menambahkan,” “Untuk generasi muda saya tegaskan narkoba itu norak. Narkoba itu ketinggalan zaman dan sesuatu yang tidak bagus. Anak muda harus berani melawan narkoba dengan slogan “Stop Narkoba.”

(Sabar Manahan)

Tinggalkan Balasan