Di Hari Kesaktian Pancasila,Kapolsek Batu Ceper Metro Tangerang Kota Santuni Anak Yatim

etabloidfbi.com Kota Tangerang.

Kapolsek Batu Ceper Metro Tangerang kota santuni anak yatim di hari kesaktian Pancasila. Moment tersebut prakarsai dan di sponsori oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.I.K, M.Hum.

AKBP Wahyudi. SH, memberikan sumbangsih kepedulian cinta akan anak-anak Yatim dengan cara meyantuni di Kelurahan Poris gaga Kec. Batu Ceper Kota Tangerang.
Di terima langsung oleh pengurus Kepada 48 Anak-anak Yatim Di Moment bersejarah Hari Kesaktian Pancasila, (1 Oktober 2020.)

AKBP Wahyudi menjelaskan.” “Saya memberitahukan bahwa sesuai jadwal seharusnya adalah yang menghadiri kegiatan santunan anak yatim ini, Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota. beliau menyatakan perminta maaf’an yang sebesar-besar nya karena telah berhalangan hadir di karenakan adanya tugas dinas khusus yang tidak bisa di tinggalkan,”ujar nya.

Lanjut kata Wahyudi,” “Jadi saya mewakili ingin bersilahturahmi kepada adik-adik tercinta yang kami banggakan dapat merasakan kebersamaan layaknya kami dapat merasakan menjadi sebagai orang tua asuh di wilayah kecamatan batu ceper ini, kami berharap dengan kehadiran kami di Masjid Nuruttaqwa dapat bisa membuat adik-adik bahagia dan dapat merasakan kehangatan tersendiri karena pihak kepolisian ingin menunjukkan rasa empati, semoga kedepan kami dapat terus menunjukkan rasa bangga dan kami bisa terus membantu kepedulian cinta kasih POLRI. karena kamu adalah generasi-generasi penerus bangsa yang kelak bisa berbakti kepada Nusa dan Bangsa,”tutur nya.

Selanjutnya Ucapan Terima kasih kepada Pihak Kepolisian yang telah memberikan bantuan disampaikan oleh panitia nya. “Terima kasih untuk bapak Kapolsek bersama jajaran yang telah bersedia datang ke tempat kami untuk memberikan santunan semoga amal ibadah bapak di terima oleh Tuhan Yang Maha Esa, Amiin,” katanya. (SM)

Tinggalkan Balasan