Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kota Langsa Audensi ke Dinas Koperindag Kota Langsa.

 

Etabloidfbi.com. Kota Langsa.–

 

Kunjungan perdana DPC PWRI Kota Langsa ke Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM langsung oleh Ketua DPC PWRI Kota langsa Erliandy, ST, dan diikuti oleh Sekretaris DPC PWRI Kota Langsa T. Mustafa, AB, Bidang Pendidikan dan Pelatihan Profesi Wiwin Hendra, Bidang Ekonomi Kerakyatan Jamaliah serta Anggota PWRI Rahmawati, Heri Wahyu dan Julia. Selasa, 16/03/2021.

Dalam kata sambutannya Ketua DPC PWRI Kota Langsa mengatakan kepada Kadis bahwasannya DPC PWRI Kota Langsa untuk Priode 2021-2024, telah resmi terbentuk dan sudah terdaftar di Kesbangpol dengan Surat Keputusan (SK) Nomor : 11.74/SK/DPPPWRI/III/2021.

Erliandy, ST juga mengatakan, “kami sedang menunggu pelaksanaan rapat kerja daerah yang akan segera dilaksanakan, karena didalam rapat kerja tersebut akan dibahas program – program strategis yang menjadi skala prioritas sehingga tercapainya visi dan misi dari PWRI.” Ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Koperindag Mahlil, SH sangat antusias dan mendukung atas hadirnya PWRI di Kota Langsa.

Mahlil, SH juga mengatakan, “semoga kehadiran PWRI di kota Langsa ini dapat melakukan eksistensinya ditengah Masyarakat Kota Langsa juga bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam hal Pembangunan. Saran dan kritik yang membangun sangat dibutuhkan agar kinerja Pemerintah Daerah Khusunya Pemerintah Kota Langsa dapat berjalan sesuai dengan petunjuk dan tekhnis yang telah ditentukan.” Katanya.

Kadis juga menambahkan, “selain menjalankan Profesi sebagai Jurnalis diharapkan rekan – rekan Jurnalis yang tergabung didalam PWRI untuk membentuk badan usaha Koperasi. Karena tujuan ber Koperasi adalah untuk meningkatkan Kesejahteraan para Anggotanya dan juga untuk menjalin kekeluargaan serta persatuan yang lebih erat sesama anggota.” Ungkapnya.

Sehingga harapannya rekan – rekan jurnalis bisa mengembangkan usahanya dibidang lain, sesuai dengan Program – program Strategis yang akan dijadikan prioritas DPC PWRI Kota Langsa.

(M.Anwar)

Tinggalkan Balasan