Dengan Biaya Terjangkau Dan Gratis Uang Pangkal, SMA Setia Bhakti Tangerang Terima Siswa Didik Baru

etabloidfbi.com Tangerang – Banten.

Sekolah bukan hanya sekadar tempat mencari ijazah. Sekolah bukan hanya sekedar tempat mencari nilai.

Sekolah adalah tempat untuk belajar. Belajar mengenai berbagai mata pelajaran, belajar mengenai kehidupan sosial, dan belajar mengenai hidup.

Sekolah juga untuk memperoleh ilmu dan pengetahuan baru. Begitu juga dengan salah satu sekolah yang berada di wilayah Kota Tangerang, Banten.

Sebut saja SMA Setia Bhakti, salah satu sekolah yang mengembangkan keunggulan lokal karakter dan prestasi melalui bidang akademik, olahraga dan ilmu pengetahuan.

Hal itu diupayakan untuk mengikuti perkembangan modernisasi dunia sekaligus memadukannya dengan nilai-nilai budi pekerti yang luhur.

“Sehingga melahirkan pribadi siswa yang unggul melalui program terukur dan terencana,” ungkap Kepala Sekolah SMA Setia Bhakti, Kepsek Epih, S.Ds.,M.Ag.

Epih mengatakan, bahwa SMA Setia Bhakti memiliki prinsip sebagai wadah pengembangan pribadi siswa. Oleh karenanya, sudah sepatutnya sekolah menjadi tuan rumah kedua bagi siswa.

“Disini siswa dapat meningkatkan potensi diri, mengembangkan karakter dan keterampilan dengan perasaan senang dan juga penuh semangat,” ujar Epih.

Sebentar lagi memasuki ajaran baru loh, Lanjut Epih, bagi siswa-siswi yang mau melanjutkan ke jenjang Pendidikan lanjutan tentu harus sudah mempersiapkannya.

“Dengan kondisi seperti sekarang ini, mau cari informasi sekolah sulit dan tentunya faktor biaya juga menjadi salah satu pertimbangan, karena jaman lagi sulit,” ungkap Epih menirukan orang Tua siswa.

“Jangan kuatir, SMA Setia Bhakti Tangerang punya solusinya, dengan biaya yang terjangkau, fasilitas pembelajaran memadai seperti perpustakaan,” timpal Epih meyakinkan Orang Tua Siswa.

“Kita ada Laboratorium Biologi, Kimia, Laboratorium Komputer, Lapangan yang luas serta ruang kelas yang nyaman ber AC, dilengkapi CCTV serta proyektor sebagai media belajar tentunya menjadikan suasana menjadi menyenangkan,” jelasnya.

Ditahun Pelajaran 2021 – 2022, SMA setia Bhakti mencoba memahami dampak dari Covid-19 ini terhadap rencana pendidikan. Karena itu, kami memberikan PSBB (Pendaftaran Sekarang Banyak Benefits).

Dapatkan Promo dari kami, mulai dari Uang Pangkal Rp. 1.500.000,- untuk 100 Orang Pendaftar pertama dari biaya normal Rp. 7.000.000.

Kedua, Free Uang Formulir Pendaftaran bagi siswa peringkat 1, 2 dan juga peringkat 3.

Kemudian ketiga, gratis Uang Pangkal untuk Peringkat 1, 2 dan 3 dari Sekolah asal dengan melampirkan nilai raport kelas 9 yang disertai Surat Keterangan Peringkat dari Sekolah asal. (SM)

Tinggalkan Balasan