Danrem 071/Wijayakusuma Hadiri Open House Silaturahmi Idul Fitri 1440 H Bersama Gubernur Jawa Tengah dan Jajaran Pemkab Banyumas

Banyumas, TFBI.

Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana, hadiri Open House Silaturahmi Idul Fitri 1440 Hijriyah bersama Gubernur Jawa Tengah dan Forkopimda Banyumas, Rabu (5/6/2019) di Pendopo Sipanji Pemkab Banyumas, Purwokerto, Banyumas.

Kegiatan Open House Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Forkopimda Banyumas dibuka untuk masyarakat umum usai dilaksanakannya Sholat Iedul Fitri 1440 Hijriyah di Alun-alun Purwokerto.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Gubernur Jawa Tengah, Danrem 071/Wijayakusuma dan Bupati Banyumas, tampak pula Wakil Bupati Banyumas, Asekbang Sekda Kab. Banyumas, Ka SPN Purwokerto, Dandim 0701/Bms, Kapolres Banyumas. Ketua DPRD Kab. Banyumas, Dandenpom IV/1 Purwokerto, Kajari Purwokerto, Kajari Banyumas, Ketua Pengadilan Negeri Purwokerto, Ketua Pengadilan Negeri Banyumas (yang masing-masing beserta istri/suami), Ka. OPD Banyumas, Para Danramil Jajaran Kodim 0701/Bms, Kapolsek jajaran Polres Banyumas, ASN Pemkab Banyumas, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para tamu undangan lainya, serta warga masyarakat Banyumas.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., menyampaikan, Ini adalah kegiatan yang sangat baik yang patut di teruskan dan dikembangkan artinya dengan adanya silaturahmi dengan unsur Forkompimda yang berada di Pemerintahan daerah Banyumas ini merupakan budaya yang sangat baik yang harus diteruskan.

Kedua kali saya selaku Danrem 071/Wijayakusuma mengikuti kegiatan ini, selain membina hubungan harmonis dengan segenap komponen dan ekemen masyarakat, ini juga mengandung arti bahwa kita memiliki rasa sinergitas, soliditas, kebersamaan dan guyub. Sehingga dengan hal demikian, kondusifitas wilayah semakin kondusif, anan dan damai. Karena sinergitas antar unsur diwilayah semakin erat dan kokoh, serta soliditas, kebersamaan dan keguyuban antar komponen dan elemen masyarakat semakin kokoh dan erat pula.

Kegiatan Open House Gubernur bersama Forkopimda Banyumas dalam rangka Silaturahmi Idul Fitri 1440 Hijriah dengan Jajaran Pemerintah Kabupaten Banyumas bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan segenap unsur baik Forkompimda Kab. Banyumas maupun dengan warga masyarakat Banyumas.

“Dengan kegiatan Silahturahmi antara Steakholder terkait sebagai upaya untuk menjaga sinergitas dan soliditas dalam menjaga kondusifitas wilayah Banyumas. Dan kegiatan ini, perlu terus tetap dijaga sinergitas antara Steakholeder terkait sehingga situasi wilayah Kab Banyumas tetap dan semakin kondusif”, ujar Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husein.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan