Danrem 061/SK Brigjend Novi Helmy Prasetya Meresmikan Gedung Makodim 0621/Kab.Bogor.

Cibinong, Bogor, TFBI. —

etabloidfbi.com Peresmian Gedung Makodim 0621, Kab.Bogor dilaksanakan didepan halaman gedung makodim. Peresmian tersebut langsung dibuka Danrem 061/SK Brigjend Novi Helmy Prasetya beserta jajaran nya, yang berada di kawasan Tegar beriman Cibinong kabupaten Bogor, yang telah selesai direnovasi sejak Agustus 2019, Senin 17/2020

Dalam peresmian tersebut turut hadiri para staf Korem, Dandim 0621/Kab.Bogor dan anggota, Dandim 0606/KB, Para jajaran Danramil, Babinsa Kodim 0621, Kapolres Bogor yang mewakili, Bupati Bogor, Wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD, Danlanud Atang Sendjaja yang diwakili oleh Letkol Adm Rudy Londong serta perwakilan dari pejabat Pemkab dan stakeholder.

Pantauan etabloidfbi.com dilapangan acar peresmian tersebut, ditandai dengan pemotongan pita oleh Brigjend Novi Helmy Prasetya serta penandatanganan prasasti.

Langsung Gedung Makodim 0621 Kab. Bogor bisa dapat dipergunakan. Danrem beserta tamu undangan pun langsung meninjau gedung dua lantai ini, yang dilanjutkan dengan ramah tamah para undangan.

“Adapun sambutan Danrem 061 Novi Helmy, bahwa keberadaan Gedung Makodim 0621 Kab.Bogor telah direnovasi dan diharapkan dapat memberikan dimensi baru, agar energi positif bagi prajurit Kodim bisa lebih baik.

“TNI juga memiliki tugas-tugas pokok, seperti operasi militer dalam perang, semoga Pembangunan Gedung Makodim 0621 tersebut dapat memberikan energi positif kepada anggota atau jajaran TNI khususnya Kodim 0621 Kab.Bogor.”

Berdampak positif bagi hubungan sinergitas TNI dengan masyarakat, semoga dengan adanya sarana prasarana gedung yang baru. Prajurit Kodim 0621 pun bisa dapat bekerja dan memberikan pelayanan secara umum serta lebih baik, karena itu bangunan yang kokoh ini sudah seharusnya disyukuri saja, dan baiknya dibarengi dengan dedikasi beserta pelayanan yang lebih maksimal untuk masyarakat,” Ujar Danrem 061 Novi Helmy.

Bupati Bogor Hj Ade Yasin dalam sambutannya mengucapkan selamat atas diresmikan gedung Makodim 0621 Kab. Bogor, harapan saya peresmian Kodim ini dapat menjalin kerjasama yang baik antara pemerintah daerah maupun masyarakat yang lebih baik kedepannya.

(Boegeiss)

Tinggalkan Balasan