Danrem 061/Sk Apresiasi dan Dukung Kongres Jaringan Kota Pusaka Indonesia Yang Dihadiri 37 Kepala Daerah

 

 

etabloidfbi.com Bogor.–

 

Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. memberikan apresiasi pada kegiatan Kongres Jaringan Kota Pusaka Indonesia JKPI yang digelar di ruang Paseban Sri Bima balaikota Bogor dan di gedung BCC Juanda No. 10 Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah, Kamis (3/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 37 Kepala Daerah beserta istri , Walikota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto berkesempatan membuka secara resmi sekaligus selaku tuan rumah.

 

Sebagai tuan rumah Kongres ke-V Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) Kota Bogor,
Yang digelar pada tanggal 2-5 Desember 2021 dan diikuti oleh peserta dari 40 Kota Pusaka di Tanah Air semoga kegiatan ini dapat menghasilkan yang terbaik untuk pelestarian warisan pusaka dan budaya, hal itu disampaikan oleh Danrem kepada awak media saat menghadiri acara kegiatan kongres Jaringan
Kota Pusaka Indonesia di Kota Bogor.

Danrem juga berharap kepada para kepala daerah untuk terus memberikan perhatian pada pelestarian warisan pusaka bangsa, karena jika bukan kita sendiri sebagai generasi bangsa siapa lagi yang akan memperhatikan dan melestarikan budaya tanah air, ujar Danrem.

 

” Saya berharap kepada anak-anak muda generasi selanjutnya untuk ikut turut serta dalam melestarikan budaya bangsa yang kita miliki sejak dulu jangan sampai apa yang kita miliki akan hilang tergerus oleh zaman dan budaya asing.”pungkas Danrem.

Nara Sumber Berita : penrem 061/Sk

Editor : Yahya Heriansyah 

Tinggalkan Balasan