Danramil 0703 Baros Hadiri Lokakarya Mini Tribulanan Pertama di Tahun 2021

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Lokakarya Mini Tribulanan Pertama pada Tahun 2021 ini, dilaksanakan di Ruang Pertemuan Puskesmas Baros, Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Jumat, 5/03/2021 dan dihari oleh Muspika, Muspikel, Danramil 0703 Baros, Kapolsek Baros, LPM, Baznas, IKP, TPPKK , PKH dan yang lainnya Se-Kecamatan Baros.

Danramil Baros, Kapten Inf. Raja Azman yang ikut dalam Kegiatan tersebut mengatakan kepada Awak Media , etabloidfbi.com bahwa dirinya mengharapkan dengan kegiatan tersebut dapat dijadikan Pengetahuan kepada mereka yang hadir dan merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk mencegah Penyebaran Covid 19 di wilayahnya.

“Virus Penularan Covid 19 jangan dijadikan Trauma di kalangan masyarakat Kec Baros ini , yang penting kita utamakan Protokol Kesehatan dan selalu melaksanakan Budaya 5 M secara Ikhlas dan Sadar”, jelas Danramil Baros 0703 , Kapten Inf Raja Azman kepada etabloidfbi.com

Tambahnya, ” Tetapi kitapun jangan pula menganggap sepele tentang bahaya Penularan Covid 19 ini, karena kalau kita tidak mendisiplinlan diri kita masing-masing tentang Protokol Kesehatan maka jangan harap Virus Covid 19 akan berakhir”.

Dengan Kegiatan Lokakarya Mini ini diharapkan dapat mengatasi setiap Permasalahan sekecil apapun di wilayah Kecamatan Baros dengan adanya Sinergitas seluruh Elemen , baik Pemerintah
,Polri, TNI dan Warga Masyarakat.

Sementara itu, Camat Baros , Samiarto saat Pidatonya mengatakan bahwa dengan situasi Pandemi Covid 19 ini mengharapkan agar seluruh peserta yang hadir dapat menjalankan dan mematuhi Protokol Kesehatan yaitu 5 M.

” Situasi Perkembangan Covid 19 masih belum selesai oleh karenanya Kami sampaikan kepada para Peserta yang hadir hari ini, janganlah tertular Covid 19 , utamakan 5 M agar kita terhindar dari Covid 19 “, ujar Camat Baros, Samiarto.

Selain itu Kapolsek Baros, Kompol Wahyudi, menerangkan dan menghimbau kepada Peserta yang hadir dan Warga Masyarakat untuk Patuh pada Protokol Kesehatan dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Baros.

” Selain dengan adanya Covid 19 yang dihadapkan dengan situasi sekarang ini di wilayah Kecamatan Baros Masih Adanya Kasus Narkoba, Masih adanya Penipuan dengan menggunakan segala cara misalnya dengan menggunakan Medsos (Undian Berhadiah ), Perkelahian Gang Motor dan Penjualan Miras yang berkedok Jualan Jamu”, terang Kapolsek Baros, Kompol Wahyudi.

“Apabila di masyarakat ada kendala di Lapangan segera melaporkan ke Polsek Baros dan selanjutnya No. Telpon Polsek Stanbye 24 jam”, pungkasnya

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan