Danramil 03/bandongan ajak Tokoh Agama menjalin silaturohmi

 

etabloid fbi.com Magelang.–

Pembinaan Wilayah menjadi salah satu tugas pokok Satuan Koramil 03 Bandongan dalam membina maupun membantu warga masyarakat, kali ini Danramil Kapten Caj Wagino bersama Kapolsek Bandongan pada pukul 10.00 Wib, melaksanakan kegiatan anjang sana ke Pondok Pesantren Ma’ahidul irfan pimpinan KH Aliyyul Munif,Lc. kamis kemarin ( 24/02).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Danramil 03 Bandongan sebagai upaya dalam mewujudkan kedekatan antara instansi Koramil, dengan para tokoh agama yang ada di Wilayah Kecamatan Bandongan.

KH Aliyyul Munif Lc, menyambut dengan hangat serta merasa sangat bersyukur dan bangga kepada Danramil 03 Bandongan Kodim 0705 Magelang, yang selalu ingin bersinergi dalam membangun sebuah keakraban yang lebih erat.Tentunya kedatangan pak Danramil sebagai pejabat yang baru di Koramil 03 Bandongan, sebagai bentuk perhatian kepada para Tokoh Agama sebagai mitra kerja dalam membangun generasi muda yang berkarakter, dan cerdas ,Ungkap pengasuh Ponpes Ma’ahidul Irfan tersebut.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Danramil beserta Kapolsek Bandongan,ke Pondok kami, Mudah mudahan silaturahmi yang baik ini, sebagai wadah dalam kecintaan antara Koramil dengan Pondok Pesantren Ma’ahidul irfan” Pesan KH Aliyyul Munif Lc.

Sementara itu Kapten Caj Wagino selaku Danramil menyampaikan, bahwa selain berkunjung ke Pesantren juga ingin lebih mengenal lebih jauh, tentang bagaimana geografi, demografi dan kultur warga masyarakat di Wilayah Bandongan salah satunya berkunjung ke Ponpes Ma’ahidul irfan Desa Gandusari.

“Sebagai Warga baru, tentunya kami juga ingin mengenal lebih banyak tentang lingkungan masyarakat yang ada di Wilayah Koramil 03 Bandongan.Rasa keakraban kami dengan tokoh Agama sangat kami rasakan disaat bisa berkomunikasi dengan pimpinan pondok pesantren ” tutup Kapten Caj Wagino.
(b.irawan)

Tinggalkan Balasan