DANLANTAMAL XII MENGIKUTI RAPIM TNI AL TAHUN 2022 DARI RUANG PUSDALOPS SATROL LANTAMAL XII.

etabloidfbi.com, Pontianak. –

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XII Pontianak, Laksamana Pertama TNI Suharto, mengikuti Rapat Pimpinan TNI AL Tahun 2022 secara Virtual bertempat di Ruang Pusdalops Satrol Lantamal XII, Jl. Komyos Sudarso No 1 Jeruju Kota Pontianak Kalbar, Rabu (02/03/2022)

Rapim TNI AL Tahun 2022 ini dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dari Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, dan diikuti seluruh pimpinan Kotama dan Balakpus TNI AL. Rapim TNI AL ini bertemakan “TNI AL yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

Dalam Sambutannya, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan bahwa Rapim TNI AL pada hari ini merupakan kelanjutan dari Rapim Kemhan RI beberapa hari yang lalu dan Rapim TNI – Polri tahun 2022 yang kemarin baru saja kita ikuti bersama.

Lebih lanjut dikatakan, Rapim TNI AL ini bertujuan untuk penyampaian kebijakan pemerintah, Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut kepada seluruh Kotama dan Satker TNI AL, juga sebagai evaluasi pencapaian program kerja dan kegiatan yang telah dilakukan oleh TNI AL pada tahun 2021.

Selain itu, Rapim TNI AL akan menyampaikan rencana program dan anggaran TNI AL tahun 2022 serta membahas hal-hal yang menonjol dan berpengaruh pada pelaksanaan program kerja TNI AL ke depan supaya tepat sasaran.

Pejabat yang mendampingi Danlantamal XII, antara lain Aslog Danlantamal XII, Kolonel Laut (T) M. Subur, S.T., Aspotmar Danlantamal XII, Kolonel Marinir Agustiawarman, S.H., Asintel Danlantamal XII, Kolonel Marinir Yustinus R., M.Tr. Hanla., M.Tr. (Han), Asops Danlantamal XII, Kolonel Laut (P) Baharudin., S.M., M.H., M.Tr.Hanla., Asrena Danlantamal XII Kolonel Laut (S) Agung Widodo., M.Tr. Hanla., Aspers Danlantamal XII, Kolonel Laut (KH) Nur Legawa Handaka W., S.P., Dansatrol Lantamal XII, Kolonel Laut (P) Kariady Bangun, SE, M.Tr.Hanla., M.M., Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B. A, M.Tr. Hanla., CTMP.(M.Zuhdi,Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan