DANLANTAMAL XII HADIRI RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL KAPOLRI DENGAN JAJARAN FORKOPIMDA SE INDONESIA

Pontianak.-etabloidfbi.com

Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto Kamis (14/04/2022) pukul 09.10 s.d 11.55 WIB menghadiri acara Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kapolri Jenderal Pol Dr. Listyo Sigit Prabowo dengan jajaran Forkopimda Se-Indonesia secara Video Conference ( Vicon ) dari Rupattama Mabes Polri dalam rangka kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1443 H di masa Pandemi Covid 19 Tahun 2022 bertempat di Graha Khatulistiwa Polda Kalbar.

Acara diawali dengan Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian Doa, Sambutan dan Arahan dari bapak Kapolri, Sambutan dan Arahan Menko PMK RI, Sambutan dan Arahan Menteri Perhubungan RI, Sambutan dan arahan Menteri Kesehatan RI, . Sambutan dan arahan Mendagri RI, Sambutan dan arahan Menteri Perdagangan RI, Sanbutan dan arahan Ka. Basarnas dan masih banyak lagi sambutan sambutan dari beberapa pejabat yang hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut.

Dalam sambutannya Kapolri mengatakan bahwa Rapat Koordinasi Mudik di tahun 2022 ini cenderung berbeda dengan sebelumnya. Sesuai kebijakan Presiden RI saat ini beliau memberikan kelonggaran untuk melaksanakan Mudik bagi masyarakat Indonesia. Beliau juga mengharapakan arus mudik tahun 2022 ini akan berjalan dengan lancar dan aman namun Pandemi Covid 19 tetap dapat terkendali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan penggunaan masker.

Tak hanya soal mudik, namun beliau juga menyampaikan perihal Adanya kelangkaan minyak goreng pada beberapa waktu yang lalu. Dimana saat ini kita telah melaksanakan kontrak dengan pemroduksi sawit untuk meningkatkan kapasitas produksinya, sehingga pada hari Raya Idul Fitri nanti tidak terjadi kelangkaan minyak goreng dan juga pemerintah telah menurunkan Babinkamtibmas ke pasar-pasar di tiap daerah, untuk mengawasi ketersediaan minyak goreng.

Hadir dalam acara vicon yakni Gubernur Kalbar, diwakilkan Sekda dr. Harisson, M.Kes, Kapolda Kalbar, Irjen. Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M, Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Djauhari, S.E., M.M, Danlantamal XII, Laksma TNI Suharto, S.H., M.Si. (Han), CIQnR., CIQaR, Kajati Kalbar, DR. Masyhudi, S.H., M.H, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Asep Safrudin, Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, Dansat Brimob Polda Kalbar, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.HAN, Danpomal Lantamal XII, Letkol Laut (PM) Musa. H. Sitorus.,S.Si.M.Tr.Opsla, Ka Subseksi Ops dan Siaga Basarnas Pontianak, Eryk Subariyanto, S.T, Para PJU Polda Kalbar, Para Kapolres dibawah jajaran Polda Kalba, Ka. BMKG Kalbar.(Sy Mohsin Kaperwil Kalbar, M Zuhdi)

Tinggalkan Balasan