Dandim 1206/PSB Berikan Surprise Pada Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-76

Putussibau.-etabloidfbi.com

Di Hari HUT Bhayangkara yang dinantikan Kepolisian Republik Indonesia, pada hari Jumat 01 Juli 2022 bertempat di Mapolres Kapuas Hulu mendapatkan surprise/kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-76 dari Dandim 1206/PSB.

Dandim 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P bersama Perwira Staf tiba di Mapolres Kapuas Hulu dan disambut oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K.,

Di HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas Hulu banyak mendapat ucapan dari berbagai pihak mulai dari lnstansi Pemerintahan (FORKOPIMKO), Swasta dan berbagai kalangan masyarakat.

Kedatangan Dandim 1206/PSB beserta Jajaran Perwira Staf dan Danramil yang tidak diberitahukan sebelumnya kepada Kapolres Kapuas Hulu, untuk memberikan Surprise kepada Kapolres dan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76, Semoga “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Tumpeng ucapan Ulang Tahun yang telah disiapkan oleh Dandim 1206/PSB dan dibawa ke Polres Kapuas Hulu sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun HUT Bhayangkara ke-76 dalam rangka meningkatkan Sinegritas TNI-POLRI.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., merasa terharu atas Surprise yang diberikan oleh Dandim 1206/PSB.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Dandim beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 ini.

“Terimakasih kepada, Pak Dandim beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinegritas TNI – POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, serta bersama TNI-POLRI dan komponen masyarakat lainnya bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,” tegasnya. (Pendim 1206) /Sy Mohsin Kaperwil Kalbar)

Tinggalkan Balasan