Dandim 0607 Kota Sukabumi TMMD ke 110 di Pastikan Selesai Sesuai Jadwal

etabloidfbi.com – Kab. Sukabumi

Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.I. Pol tinjau kesiapan progres menjelang penutupan program TMMD ke 110 pada tanggal 31 Hari Rabu esok yang berlokasi bertempat di Kampung Kebon Panjang Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Dengan sasaran kegiatan pembangunan Jembatan dan Rumah tidak layak huni sebanyak 20 unit dan disediakan juga berupa tambahan program pemberian kasur bagi penerima bantuan RTLH.

Letkol Inf Danang Prasteyo Wibowo M.I.Pol dalam kunjunganya Ia mengatakan bahwa hari ini saya meng kroscek kesiapan dan hasil dari kegiatan TMMD ke 110 Kodim Kota Sukabumi yang Alhamdulilah dilihat dilokasi hari ini serta berbagai kesiapan lainya di pastikan pekerjaan selesai sesuai target yang di rencanakan.

“TMMD adalah wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan masyarakat,” terangnya Kepada Media di lokasi.Selasa (30/03)

lebih lanjut Dandim menyampaikan banyak terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, khususnya kepada Bapak Bupati Sukabumi (H.Marwan Hamami) dan seluruh warga masyarakat.

“Alhamdulilah berkat dukungan dari semua pihak program TMMD ini berjalan dengan lancar hingga mencapai target yang telah kita tentukan” pungkas Dandim.

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan