Dandim 0117/Atam Dampingi Danrem 011/LW Gowes Bersama PT. Pertamina Ep Rantau.

etabloidfbi.com, Aceh Tamiang-

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, turut mendampingi Komandan Korem 011/Lilawangasa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, dalam kegiatan Gowes bersama jajaran PT. Pertamina Ep Rantau, Selasa (02/03/2021).

Sepeda santai yang menempuh jarak sepanjang ± 30 Km ini dilaksanakan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Kegiatan gowes bersama ini juga sebagai sarana silaturahmi Danrem 011/Lilawangsa dan sinergitas antara Korem 011/Lilawangsa dengan para karyawan PT. Pertamina Ep Rantau.

Usai kegiatan sepeda santai Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro menjelaskan, olah raga sepeda santai bersama ini juga sebagai wadah membangun komunikasi dengan karyawan PT. Pertamina Ep Rantau dalam upaya mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kegiatan Gowes bersama seperti ini akan sering kita lakukan, sehingga terbangun kebersamaan dan persaudaraan antara TNI elemen bangsa lainnya dalam membangun negeri,” ucap Kolonel Inf Sumirating Baskoro.

Kegiatan olah raga seperti ini, lanjut Danrem 011/Lilawangsa, sangat positif untuk dijadikan gaya hidup, khususnya dalam meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh tetap prima di tengah wabah Covid-19 yang masih berlangsung.

“Melalui Gowes bersama Danrem 011/Lilawangsa mengajak segenap warga masyarakat untuk lebih memperkuat persaudaraan dan semangat kebangsaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 0117/Atam mengungkapkan, “Olahraga merupakan kebutuhan untuk tubuh agar selalu fit. Selain itu, kegiatan ini dapat mempererat hubungan silahturahmi, melalui sepeda santai bersama, khususnya Kodim 0117/Atam dengan PT. Pertamina Ep Rantau,” tegasnya.

Menurutnya, “Bersepeda juga dapat menjaga kondisi fisik yang prima. Sehingga bisa semakin memantapkan dan mempererat silaturahmi antara PT. Pertamina Ep Rantau dengan Kodim 0117/Atam,” pungkas Dandim.

Sampai di finish seluruh peserta makan bersama dengan menu sederhana akan tetapi dengan suasana tampak penuh keakraban.(MA)

Tinggalkan Balasan