Dalam rangka Program 1 Quick Wins ini yang dilaksanakan Sat Polairud Polres Kapuas Hulu di Kec Kalis.

Putussibau, TFBI. —

pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019 pukul 09.00 wib, bertempat di Kantor Kantor desa Nanga Kalis Kec.Kalis telah dilaksanakan Program 1 Quick Wins Sat Polairud Polres Kapuas Hulu tentang Penertiban dan Penegakan Hukum.

Dengan Tema Dalam upaya mengantisipasi faham radikalisme dan anti Pancasila guna mewujudkan Indonesia Damai ditengah kemajemukan serta dalam rangka tegaknya Bhineka Tunggal Ika.

Hadir dalam kegiatan yaitu Kasubnit Binmas Polair Polres Kapuas Hulu Ipda Bardiyono; Kepala desa bapak Sudirman,beserta staf Desa Nanga kalis, Bapak Kapolsek Atau yang mewakili/Aiptu Iin Solihin, Danramil atau yang mewakili/Sertu Totok.R, Perwakilan Masyarakat Ketua BPD Ibrahim saleh, Tokoh agama, Warga Kec Nanga Kalis yang berprofesi sebagai nelayan dan petani sebanyak 20 orang.

Maksud dan Tujuan dilaksanakan kegiatan yaitu Program Quick Wins dilaks kepada warga supaya jalinan silaturahmi masyarakat lebih erat dan dapat menjaga
dan Memupuk kebersamaan dengan jiwa Nasionalisme dan rasa solidaritas guna lebih mencitai NKRI serta memperkuat Persatuan dan Kesatuan bangsa sehingga kita tidak mudah dipecah belah.

Dalam kesempatan itu Kasubnit Binmas Polair Ipda Bardiyono, sbb menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan warga Kec. Nanga Kalis diantaranya :

  1. Paket sembako 20 (dua puluh) buah;
  2. Pelapung Life bouy 12 (duabelas) buah;
  3. Bendera Merah Putih 20 (dua puluh) buah;
  4. Teks Pancasila 20 (empat puluh) buah.

“Program Quick Wins diemban semua disetiap fungsi dan Polsek jajaran (program sama namun pelaksanaannya berbeda). Quick Wins merupakan program dari Pusat (Kapolri) yang dilaksanakan oleh semua Kepolisian. Kegiatan akan terus dilaksanakan secara bertahap di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu” demikian diungkapkan oleh Kapolres Kapuas hulu AKBP R.S Hanandoto.M.Si melalui IPDA Bardiyono.

(Endipriyono)

Tinggalkan Balasan