Dalam Rangka HUT RI ke 75 Tahun . Masyarakat Bersama SatPolairud Polres Langsa

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.–

 

Masyarakat mengadakan acara Perlombaan Boat dalam rangka memperingati HUT RI 17 Agustus 1945 ke 75 Tahun .yang dilaksanakan selama 2 hari (Sabtu dan Minggu) di perairan Dusun Muara Desa Sungai Lueng . Kecamatan Langsa Timur .Pemko Langsa ., Sabtu 29/08/2020 sekira Pukul 10.00 Wib. Kegiatan ini selalu diadakan setiap tahunnya oleh masyarakat setempat .

Acara tersebut di bukak langsung oleh Kasat Polairud IPTU Hasrul Irfandi ., Dan di dampingi Kanit Binmas , Babinkamtibmas Polsek Langsa Timur, Babinsa Koramil Langsa timur, dan Kepala Desa Sungai Lueng Elhajir ., Dengan jumlah peserta 48 orang yang terdiri dari : kelas 13 pk sejumlah 25 peserta , kelas 5,5 pk sejumlah 23 peserta yang berasal dari wilayah kota Langsa dan ada dari Kabupaten Aceh Tamiang , .

Dalam Sambutannya Kasat Polairud IPTU Hasrul Irfandi., Menekankan tentang kewajiban menjalankan protokol kesehatan dan sportivitas para peserta lomba boat, Pelaksanaan lomba dilakukan dengan mengedepankan keselamatan dan hati – hati .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Pemko Langsa dan Kadis perikanan Rudi Selamat ,SP ., Kapolsek langsa timur AKP Suparwanto , SH ,MH ., Babinkamtibmas, Babinsa , Kepala Desa, tuha peat , tuhalapan ,dan panitia ,peserta lomba terakhir masyarakat Desa sungai Lueng yang ikut partisipasi meramaikan acara kegiatan tersebut .

Kasat juga menjelaskan kegiatan perlombaan Boat tersebut merupakan partisipasi masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke 75 Tahun., dan panitia mewajibkan penggunaan masker dan aturan protokol kesehatan kepada para peserta lomba dan masyarakat dalam kegiatan perlombaan boat , kewajiban untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif kepada seluruh elemen masyarakat , selama pelaksanaan kegiatan setuasi berjalan aman dan baik. tutup Kasat Polairud IPTU Hasrul Irfandi.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan