Cegah Tersebarnya Covid-19, BRIMOB Aceh Semprot Disinfectan Ke Masjid-Masjid

etabloidfbi.com Aceh Timur.–

Satbrimob Polda Aceh, Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan Bakti demi Memberi Kenyamanan Masyarakat Melaksanakan Ibadah Shalat Jumat Pelaksanaan Penyemprotan secara Kontinyu terus dilakukan, Jum’at, 16 Oktober 2020.

Tepatnya di Masjid Gampong Alue Itam kecamatan. Rantau Selamat Kabupaten. Aceh Timur sebuah masjid Menjadi sarana Tempat ibadah sehari-hari, beranjak dari itu Bripka Hermawan Dan Rekan-rekan dari Anggota Koramil/03 Rantau Selamat Pelda Nasriadi terus mengunjungi Masjid-masjid Seputaran Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK. menuturkan setiap hari Jum’at sudah menjadi rutinitas Kami menyemprotkan Disinfectan Di Masjid-masjid Seputaran,”tegasnya.

Perangkat Desa dan pengurus Masjid ikut mendampingi kegiatan penyemprotan dan Mengucapkan Terimaksih kepada Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang selalu hadir ditengah masyarakat.

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 2 Yon B Por AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK, Mengatakan Kegiatan ini merupakan Upaya Polri mendukung pemerintah untuk memutuskan mata rantai covid 19 dalam menjalani kehidupan Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru

Kegiatan penyemprotan ini menggunakan Alat semprot Elektrik dan Compresor sarana milik kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Danki Brimob Aramiah Juga Menghimbau Masyarakat melalui Bripka Hermawan yang disampaikan kepada pengurus Masjid Agar Kita Semua benar-benar disiplin dalam menerangkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah laksanakan Hal-hal yang telah ditetapkan yakni jaga Jarak Shaf, Pakai Masker dan lain-lain demikian”,tutur Bripka Hermawan.

Muhammad Anwar

Tinggalkan Balasan