Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Aman Nusa Berikan Himbauan Pedagang

 

etabloidfbi.com Bengkulu.-

 

BENGKULU – Cegah penyebaran Virus Covid – 19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi, kemarin ( Minggu, 14/02/21 ) Satgas Aman Nusa II patroli ke area pasar yang ada di Kota Bengkulu.

Selama melaksanakan Patroli, Personel Satgas Aman Nusa II memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Kali ini yang menjadi sasaran patroli adalah pasar dan tempat jual beli durian di depan stadion sawah lebar. Kegiatan patroli ini tentunya tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 itu sendiri.

Dalam melakukan patroli himbauan tersebut, personil gabungan selalu mengedepankan pemberian edukasi ke masyarakat tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Saat melaksanakan patroli, mayoritas masyarakat sudah taat dan patuh terhadap anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan Covid-19.

Akan tetapi, memang masih ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 itu sendiri.

Mengetahui hal tersebut, personel Satgas langsung mengambil tindakan berupa teguran kepada masyarakat tersebut serta memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

(S.sitompul)

Tinggalkan Balasan