Cegah Penyebaran Covid-19, Kantor BNN Kota Langsa Di Semprot Disinfectan.

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.

BNNK Langsa,
Badan Narkotika Nasional Kota Langsa (BNNK Langsa) melakukan penyemprotan cairan Disinfectan di seluruh ruangan kantornya dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Penyemprotan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 27 September 2020, dilakukan untuk ketiga kalinya sejak merebaknya kasus virus corona di Indonesia yang terjadi sejak awal Februari lalu.

Kepala BNN Kota Langsa, AKBP. H. Basri, SH., MH., menyampaikan langsung bahwa, penyemprotan Disinfectan ini dilakukan sebagai upaya BNN Kota Langsa dalam rangka pencegahan meluasnya penularan virus corona serta memberikan perlindungan kepada seluruh pegawai BNN Kota Langsa dan masyarakat yang datang berkunjung ke Gedung BNN Kota Langsa agar tenang dalam bekerja dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Tujuan dilakukan penyemprotan Desinfektan ini sebagai langkah pencegahan pandemi virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di lingkungan kerja BNN.

โ€œHarapannya, aktivitas kerja pegawai BNN Kota Langsa yang bertugas tetap berjalan dengan baik dan terjaga kebersihannyaโ€ Kepala BNN kota Langsa disela-sela kegiatannya.
AKBP H. Basri, SH., MH., menjelaskan bahwa penyemprotan tersebut tidak hanya dilakukan di dalam ruangan yang digunakan untuk aktivitas pekerjaan saja, tetapi diseluruh fasilitas gedung mulai dari Pos Security, toilet, mushola Ruang tahanan hingga pelataran parkir gedung BNN Kota Langsa.
Seperti diketahui, Indonesia saat ini sedang dilanda wabah virus corona.

Tercatat hingga dinyatakan positif terjangkit virus corona selama pandemi berlangsung Angka akumulasi jumlah kasus Covid-19 di Indonesia menjadi 248.852 kasus sejak pengumuman kasus perdana pada 2 Maret 2020.

Pemerintah menghimbau masyarakat untuk berpartisipasi mencegah penularan virus corona dengan menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungannya.
โ€œNamun untuk kegiatan sosialisasi bahaya narkoba melalui media elektronik, media cetak dan media sosial serta kegiatan penindakan dan penegakan hukum terhadap pelaku narkoba tetap dilaksanakan agar Indonesia tetap aman dan masyarakat terhindar dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba โ€,

BNN kota Langsa wajib melaksanakan dan mengkampanyekan Hidup 100 % Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia tanpa Narkoba, terutama melalui BNN Kota Langsa menyapa warga kota langsa”.tutup Kepala BNN Kota Langsa.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan