CEGAH KEBAKARAN LAHAN KAPOLSEK SILAT HILIR GANDENG PERUSAHAAN PERKEBUNAN.

Kapuas hulu, TFBI, —

Pada hari Senin tanggal 13 Agustus 2019 sekira pukul 14.00 wib s/d 16.30 Bertempat di kantor PT RAP (Riau agrotama Plantation) desa Miau Merah kecamatan silat hilir telah diadakan kegiatan Apel siaga KARHUTLA.

Hadir dalam apel siaga karhutla terbit yakni Camat Silat hilir MUNAJIB S sos, Danramil KAPTEN BERNABAS, kapolsek silat hilir IPDA DIDIK RIANTO, Kades Miau merah, para Meneger PT RAP, Para karyawan PT RAP.

Sambutan dari Camat Silat hilir MUNAJIB menyampaikan bahwa dari bulan juli-agustus kemungkin musim kemarau jadi sangat rentan dengan terjadi kebakaran,dan menghimbau kepada seluruh instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat untuk peka dengan situasi ini,dan agar semua bisa saling bekerja sama dan selalu kompak dalam melaksanakan tugas karhutla.

“agar semua selalu siaga dan melakukan kampanye Karhutla serta memberikan himbauan kepada perusahaan dan warga untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar selain itu juga akan melakukan sosialisasi terkait larangan pembakaran hutan/lahan dengan mensosialisasikan serta menggandeng perusahaan perkebuanan yang ada di kec. Silat hilir untuk mencegah Karhutla” demikian diungkapkan oleh Kapolres Kapuas hulu AKBP RS Handoyo.M.Si melalui Kapolsek IPDA Didik Rianto.

(Endipriyono)

Tinggalkan Balasan