Cegah Covid-19 Brimob Aceh Terus Laksanakan Penyemprotan Disinfectan Di SMP N 4 Birem Bayeun.

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.

Satbrimob Polda Aceh, Bersama Melawan Covid Personil Kompi 2 Batalyon B pelopor Didampingi Babinsa Alur Sentang Sertu Eko Purwanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Ali Akbar bentuk Sinergitas TNI-POLRI dalam penanganan Pencegahan Covid 19 di Wilayah Back Up Kompi 2B .Ujar Danki Brimob.

AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK. (Kerja Extra) Lagi-lagi Di serukan Komandan Kompi Guna Pencegahan Virus Covid 19 diwalayah Back Up Kompi 2 B Pelopor tepatnya di SMP N 4 Birem Bayeun, Senin, 28 September 2020.

Dibawah Pimpinan Aipda Sularto Hadir ditengah Masyarakar Gampong Alur Sentang tepatnya di Sekolah menengah pertama Negri 4 Birem Bayeun meski ada informasi hasil rapid reaktif seorang warga seputaran tak sedikitpun membuat kami ragu untuk beroperasi melaksanakan penyemprotan tetap sesuai SOP guna pemutusan mata Rantai Covid 19.

Geuchik Ponidi dan Marzuki Kepala Sekolah Tersebut menyambut penuh semangat dan Senang dikarenakan dinfokan belakangan ini ada warga dekat sekolahnya yang terjangkit covid serta berterimakasih kepada Danki Brimob yang telah memerintahkan anggotanya terjun langsung ke lokasi Kami di Desa Alur Sentang.

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani, malaui Danki 2 Yon B Por AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK, Mengatakan Kegiatan ini merupakan Upaya Polri mendukung pemerintah untuk memutuskan mata rantai covid 19 dalam menjalani kehidupan (beradaptasi dengan kebiasaan baru)

Kegiatan penyemprotan menggunakan 1 Double Cubin dan Compressor dan Alat semprot Elektrik sarana milik kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Danki Brimob Aramiah Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Agar bekerja Sama dalam Hal Memerangi covid 19 Mari Kita lebih disiplin mematuhi protokol pemerintah Gunakan Masker dengan penuh kesadaran tanpa harus ada paksaan, Jaga Jarak dan Sering mencuci tangan Serta Jangan Lupa Berdoa Kepada Allah SWT Tuhan yang maha kuasa supaya senantiasa menjaga kita dan mengakhiri musibah ini”. tutup Aipda Sularto.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan