CAMAT SUNGAI KAKAP PASTIKAN GAS ELPIJI 3 KG BERSUBSIDI UNTUK WARGANYA CUKUP MENJELANG LEBARAN

Sungai Kakap.-etabloidfbi.com

Kebutuhan pokok hari hari dan kebutuhan gas elpiji 3 kg bersubsidi bagi warga kecamatan Sungai Kakap kabupaten Kubu Raya (KKR) dipastikan cukup menjelang hari “H” lebaran (idul fitri 1443 H) yang diperkirakan akan jatuh pada 1 Syawal 1443 H atau pada hari Senin (02/05/22) M.

Camat Sungai Kakap Rusdety, SH mengungkapkan hal tersebut kepada awak media yang menghubunginya Jumat (29/05/22) di kantornya Sungai Kakap.

Menurut Rusdety pihaknya dalam hal ini sudah mengantisipasi bila ada oknum spekulan yang nakal yang coba coba bermain dalam situasi sekarang ini.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak pertamina bila mendadak gas elpiji 3 kg bersubsidi langka di tengah warga kami, maka pertamina akan segera turun tangan melakukan operasi pasar”, ungkap Rusdety.

“Begitupula kebutuhan pokok lain, seperti beras, gula atau minyak goreng, semua akan didatangkan melalui operasi pasar”, paparnya lagi.

“Jadi masyarakat warga kecamatan Sungai Kakap jangan khawatir, semua kebutuhan menjelang lebaran sudah kami koordinasi dengan pihak terkait, bila dadakan langka”, tegasnya.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan