Camat Lembursitu Tinjau Lokasi ” Kampung Wisata Edukasi ” Kadulawang

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Deni Ahmad , Camat Lembursitu, pada hari ini, Kamis, 3/09/2020, Pukul. 10.00 Wib lakukan kunjungan ke Kp. Kadulawang Rt.03/01 Kel. Cipanengah , Kec. Lembursitu, Kota Sukabumi untuk meninjau lokasi Kampung Wisata Edukasi yang sedang dalam taraf Pengerjaan Pengecatan di tempat dimana Sarana Arung Jeram Ramah Anak yang merupakan salah satu Obyek Wisata Permainan Air.

Kampung Wisata Edukasi yang saat ini berada di perbatasan dengan dua wilayah Kelurahan Situmekar dan Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu mempunyai Potensi Sumber Daya Alam yang dapat di manfaatkan untuk dijadikan Area Wisata Lembursitu, sehingga diharapkan dapat memberikan Manfaat dan Kesejahteraan untuk warga Masyarakat sekitarnya .

Camat Lembursitu saat meninjau di Lokasi mengatakan kepada etabloidfbi.com bahwa Pengecatan dan rencana Pembangunan Kampung Wisata Edukasi ini dapat dijadikan Icon dan Pemanfaatan Lahan di wilayah ini untuk Kemaslahatan dan Kesejahteraan Warga sekitar yang akan dijadikan obyek wisata.

” Kami sangat mendukung disaat adanya pengelolaan dan Pemberdayaan Wilayah yang dapat memberikan manfaat bagi Warga sekitar lokasi sehingga dapat berdampak pada perekonomian warga masyarakat, apalagi Kampung Wisata Edukasi ini dapat memberikan Manfaat pendidikan dan edukasi kepada warga serta kesadaran warga dalam kebersihan Lingkungan terutama tidak membuang sampah sembarangan ke sungai”, papar Camat Lembursitu kepada etabloidfbi.com

Hadir pada kesempatan ini Camat lembursitu, Deni Ahmad beserta Jajaran , Kasi Trantib Kelurahan Cipanengah,Rahmat, Lurah Situmekar, Dodi, Babinkamtibmas Cipanengah, Engkus, LPM Kelurahan Cipanengah, Rosih, LPM Kelurahan Situmekar, Elong, Sekjen Karang Taruna Kelurahan Cipanengah, Alinda,Karang Taruna Kota Sukabumi, Anggota Bidang Hukum dan Advokasi, Hendra Sofyan , Karang Taruna Unit RW 01 dan Warga Masyarakat yang berada di lokasi saat itu .

Semoga rencana Kampung Wisata Edukasi ini dapat berjalan dengan baik dan Insyaallah Support dari Pemerintah dapat digulirkan sehingga Pengembangan dan Pembangunannya lebih Maksimal .

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan