Calon Bupati Dan Wakil Bupati Maju Kembali Dengan Jargon “BEKERJA LANJUTKAN”

etabloidfbi.com Kab OKU. –

Desas-desus perpecahan pasangan H. Kuryana Azis – Johan Anwar dikalangan masyarakat Kabupaten OKU akhirnya terjawab, Pasangan yang menamakan diri pasangan “Bekerja” bakal lanjut maju kembali pada pilkada mendatang dengan jargon “Bekerja Lanjutkan”.

Pernyataan kesepakatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU periode mendatang disampaikan langsung oleh kedua pasangan di Ruang restro Hotel Bukit Indah Lestari (BIL), Jumat (26/6/2020) Pukul 20.15 WIB.

“Konferensi Pers malam ini bertujuan untuk menjawab desas-desus selama ini yang beredar dikalangan masyarakat, mari kita mendengarkan penjelasan pasangan calon,” kata Supradi Yazid mantan sekda OKU yang mengawali pembukaan acara,

H. Kuryana Azis dalam sambutannya menjelaskan, bahwa untuk memantapkan diri maju kembali dan menetapkan pasangan calon tidaklah mudah, Berbagai pertimbangan dan hasil survey yang memantapkan dirinya untuk maju kembali,

sejak akhir Tahun 2019 dan awal Tahun 2020 saya melakukan survey, setelah tiga kali survey hasil menunjukkan suara dukungan diatas 50 persen,” kata Kuryana.

Kuryana menjelaskan pada hasil survey persentase antara dirinya dan Johan Anwar tidak berbeda jauh, sehingga keputusan untuk bersama lagi merupakan alasan yang sangat kuat untuk maju pada pilkada mendatang ini ,

hasil survey menjelaskan posisi dukungan yang kuat hanya pada kami berdua, sehingga diputuskan untuk bergabung kembali peluang untuk menang lebih besar,” kata Kuryana.

Untuk dukungan partai Kuryana azis mengungkapkan bahwa Partai Golkar yang memiliki empat kursi dan Nasdem tiga kursi sudah cukup untuk memenuhi persyaratan, namun dirinya mkasih berharap dukungan dari partai partai lain untuk bersama-sama
dalam membangun OKU,

Saya sebagai ketua Partai Nasdem memiliki tiga kursi dan Pak Johan Memiliki empat kursi, secara aturan sudah cukup syarat, namun saya masih berharap pada partai lainnya untuk mendukung kami pada pilkada mendatang’” harap Kuryana.

Hadir pada acara konferensi pers, ketua-ketua partai, tokoh masyarakat dan agama serta para anggota DPRD OKU, pada kesempatan yang sama mantan Sekda OKU Supriyadi Yazid didaulat sebagai tim pemenangan pasangan Bekerja Lanjutkan.

(Hery setyanto)

Tinggalkan Balasan