Bupati terpilih Kabupaten Simalungun (RHS – ZW) dilantik akhir bulan April 2021

etabloidfbi.com – Simalungun.
Rencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Simalungun (RHS – ZW) telah di agendakan sesuai surat keputusan dari Kemendagri akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 26 April 2021.

Demikian di sampaikan Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Simalungun, Timbul Jaya Sibarani kepada sejumlah awak media setelah selesai memimpin rapat Program Pembentukan Peraturan Daerah dan Laporan Reses di Aula gedung Paripurna DPRD Kab. Simalungun, Kamis (25/03/2021)

Hal itu disampaikan saat Menjawab pertanyaan para wartawan terkait pelaksanaan Pelantikan Bupati Simalungun terpilih. Ketua DPRD Kab. Simalungun mengatakan bila tidak ada halangan, pelantikan dilaksanakan pada Tanggal 26 April mendatang.

Timbulpun mengatakan bahwa kegiatan pelantikan itu tergantung Gubernur Sumut.

“mana tau ada agenda lain, ya kalau tidak ada agenda lain maka pelantikan sesuai surat keputusan pada tanggal 26 April 2021 Bupati terpilih akan dilantik,” ujarnya.

Mengenai Pelantikan Kepala Daerah atau Bupati Simalungun dikatakannya masuk pada sesi ke 2 yakni pada 26 April. Namun dipastikan masih hanya pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga – H Zonny Waldi, yang sudah positif dilantikan di minggu terakhir bulan April 2021 tersebut. (Feri)

Tinggalkan Balasan