Bupati Sukabumi Anjurkan Warga Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

etabloidfbi.com – Kab. Sukabumi

Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi yang sudah menerima Vaksin Covid 19 sebanyak 17.000 Vaksin untuk di sosialisasikan kepada warga masyarakat dan yang mendapat giliran pertama yaitu Tenaga Medis kemudian Tenaga Pelayanan Publik.

Pada tahap dua, dari 17.000 Vaksin yang diberikan ke Kabupaten Sukabumi, telah di sebar. Diharapkan dalam minggu pertama di bulan Maret selesai.

Sehari setelah pelaksanaan sertijab, Bupati Marwan melakukan proses Vaksinasi di RSU Sekarwangi Cibadak, Selasa sore 02/03/2021. Sebelumnya sempat tertunda karena alasan kesehatan.

Marwan menegaskan . Setelah tenaga medis dan pelayanan publik. Vaksinasi Covid-19 tahap berikutnya akan dilakukan untuk seluruh masyarakat.

“Yang didahulukan adalah, orang-orang yang banyak berhubungan langsung dengan masyarakat lain nya. Itu sudah dilakukan satgas Covid-19 sejak kemarin,” imbuh nya

Marwan berharap, masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah mensukseskan program vaksinasi covid 19 ini. Menurutnya, pemerintah telah berupaya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat

Selanjutnya, Marwan menjelaskan. Jangan berpikir aman bila telah di Vaksin Covid-19 tidak melakukan Protokol Kesehatan. Karena menurutnya, 3 M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak), tetap harus dilakukan.

(Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan