BUPATI LAMPUNG UTARA HADIRI PERINGATAN HARI NUZULUL QUR’AN SE PROVINSI LAMPUNG SECARA VIRTUAL

Lampung Utara, Etabloidfbi.com

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar Silaturrahmi dan peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H di rumah Jabatan Bupati Lampung Utara, Senin 18 April 2022.

Pelaksanaan silaturahmi dalam memperingati 17 Ramadhan 1443 Hijriah ini sekaligus sekaligus mendengarkan pengarahan Gubernur Lampung Ir. H.Arinal Djunaidi secara Virtual zoom dirumah Jabatan Bupati setempat.

Pada kegiatan itu Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo, SE, MM, bersama kepala OPD dan para Kabag mengikuti dan menggelar pengarahan Gubernur Lampung secara virtual.

Turut serta dalam kegiatan itu bersama Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, para Asisten serta kepala dinas, dan terlihat sangat antusias dan serius saat mendengarkan pengarahan serta sambutan dari Gubernur Lampung.

Diantaranya tentang program Kartu Tani Lampung Barjaya, dan program-program kerja lainnya yang dibawa padangan Arinal Djunaidi bersama Chusnunia Chalim alias Nunik tersebut.

Bupati Budi Utomo berharap, dengan dilaksanakannya Peringatan Nuzulul Qur’an tersebut bisa menambah keimanan dan ketaqwaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersamaan dalam membangun Kabupaten Lampung Utara.

“Saya berharap, dengan dilaksanakannya peringatan Nuzulul Qur’an ini, bisa menambah Keimanan dan ketaqwaan kita.”tutup Budi Utomo.(HIPNI)

Tinggalkan Balasan