Bupati Lampung Tengah Serahkan Kendaraan Dinas Danton Linmas Secara Simbolis

 

etabolid fbi.com Lampung Tengah.–

 

Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahamad S. sos. menyerahkan langsung kendaraan dinas Danton Linmas Kecamatan di nuwo panggung ,nuwo balak secara simbolis senin 03/01/2022.

acara penyerahan kendaraan dinas di hadiri oleh Sekda Kabupaten Lampung Tengah ,Kepala Dinas PMK ,Inspektorat ,Kasat Pol PP Serta Camat Sekabupaten Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah
Hi Musa Ahmad S. Sos.yang menyerahkan langsung kendaraan dinas danton linmas kecamatan ke Danton Bangun Rejo Joko Warsono secara simbolis dengan di dampingi Camat Bangun Rejo M. Bhakti Syuhodo,S .IP.

Hi Musa Ahmad S sos. menuturkan ke Camat sekabupaten Lampung Tengah agar pelayanan untuk masyarakat lebih di tinggkatkan lagi supaya kedepan masyarakat lampung tengah bisa berjaya ungkap nya .

Hi .Musa Ahmad S. sos. menambah kan ke Danton Linmas Se Kabupaten Lampung Tengah agar kembali meningkatkan keamanan khusus di kecamatan masing masing kembali mengaktipkan pos kamling masing-masing kampung guna menjaga masyarakat lampung tengah dari hal hal yang kita tidak ingin kan tegas nya .

setelah serah terima kendaraan dinas danton linmas secara simbolis acara di tutup dengan doa bersama yang di pimpin salah satu danton linmas kecamatan bumi nabung Mugino, selesai doa bersama,danton linmas langsung menuju ke lokasi untuk pengambil kendaraan dinas danton linmas kecamatan masing masing tutup nya.

(Aldi )

Tinggalkan Balasan