Bupati Kerinci dan Ketua PKK Turun ke Desa Temui Fakir Miskin untuk membayar zakat

KERINCI,TFBI.–

Dalam rangka membayar zakat fitrah di bulan Ramadan 1440 H, selain membayar zakat di Baznas, Bupati Kerinci, Adirozal, bersama Ketua TP PKK Kerinci, Hj Nailil Husna juga membayar zakat Fitrah dan juga membayar zakat mal, zakat, Infak dan sedekah, dengan turun langsung ke Desa – Desa menemui dan memberikan kepada fakir miskin, panti jompo, dan warga yang sakit.

Aktifitas tersebut dilakukan Bupati Kerinci dan Ketua TP PKK Kerinci, selama beberapa hari terakhir ini hingga beberapa hari kedepan, dengan lokasi yang berbeda-beda.

Dimana, Bupati Kerinci memberikan zakat, Infak dan sedekah dibeberapa Desa di wilayah Mudik. Sementara Ketua TP PKK Kerinci, turun ke Desa wilayah Hilir.

Bupati Kerinci dan Ketua TP PKK, langsung turun menemui warga yang berhak menerima dan membutuhkan sesuai dengan laporan warga.

Ajudan Bupati Kerinci, Yoka, dikonfirmasi mengatakan bahwa selama menjabat, Bupati Kerinci beserta Ketua TP PKK selalu memberikan zakat fitrah di bulan Ramadan dan juga membayar zakat mal, infaq dan sedekah dengan turun ke Desa-Desa.

“Setiap tahunnya, pak Bupati beserta Ibuk, selalu turun ke Desa menemui warga yang membutuhkan,” ujarnya.

(Domi Naldi)

Tinggalkan Balasan