Bupati Kapuas Hulu Berpamitan Setelah 10 Tahun Menjabat

 

etabloidfbi.com Kapuas Hulu.–

 

Muhammad Nasir Selaku Bupati Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu yang telah mendukung dalam masa kepemimpinannya dan dia menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja senin 15/02/2012..

” Sudah saatnya saya melepaskan amanah rakyat selama 10 tahun, terima kasih kepada masyarakat para pegawai serta semua pihak yang mendukung kami dalam menjalankan amanah masyarakat,” Ungkap Muhammad Nasir.

Ditambahkan oleh Bupati Muhammad Nasir
“Tanpa adanya dukungan dan doa serta kerjasama semua pihak hingga lapisan masyarakat sulit untuk membangun Kapuas Hulu yang cukup luas ini .semoga kedepannya Bupati yang menjabat nanti bisa lebih baik dalam membangun Kapuas Hulu untuk kedepannya,” Ujarnya lagi.

Disampaikan oleh Muhammad Nasir bahwa dalam waktu 10 tahun dia menjabat banyak suka duka yang dilalui, dan alhamdulillah waktu 10 tahun sudah dilalui dan dia berharap agar seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Kapuas Hulu agar kedepannya membantu dan mendukung Bupati terpilih agar Wilayah Kapuas Hulu kedepannya lebih maju.

“Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih mendapatkan amanah masyarakat melalui proses Pilkada Tahun 2020, artinya sebagai pemimpin masyarakat Kapuas Hulu dan harus kita dukung bersama,” paparnya lagi.

Sebagaimana kita ketaahui bahwa Muhammad Nasir merupakan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan menjadi Bupati Kapuas Hulu selama Dua Periode yaitu dari tahun 2010 sampai 2021, dan sebagaimana kita lihat selama sepuluh tahun ini perkembangan Kabupaten Kapuas Hulu lebih maju dan lebih baik.

Reporter : Suherman
Editor : Yahya Heriansyah

Tinggalkan Balasan