Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Polsek Neglasari Dan Santunan Anak Yatim

Kota Tangerang – TFBI.Com

Bertempat di aula Polsek Neglasari Metro Kota Tangerang, Kapolsek Neglasari melakukan buka puasa bersama keluarga besar Polsek Neglasari dan juga melakukan santunan anak yatim. Jum’at 17/05/2019. Dalam acara buka puasa bersama tersebut selain keluarga besar struktur Polsek Neglasari juga turut mengundang anak yatim dan menyantuninya.

Adapun acara tersebut mengambil tema yang dibawakan oleh Polsek sendiri yaitu, Saling berbagi di bulan yang penuh berkah, tema ini bertepatan untuk menyambut bulan ramadhan 1440 H.di mana sesuai dengan promoter POLRI, untuk hadir di tengah tengah masyarakat dan menjadikan Cool syestem dan bisa menembak hati masyarakat.


Dalam sambutannya saat membuka acara buka puasa bersama, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung.SH menyampaikan,” Puji syukur kita panjatkan, dimana kita masih bisa berkumpul untuk berbuka puasa bersama untuk itu harapan kami kedepan nya marilah kita bersama sama untuk menjaga Kamtibmas di tengah tengah masyarakat demi tercapainya keamanan dan kenyamanan di saat menjalankan ibadah puasa, untuk menciptakan aman dan kondusif di tengah tengah masyarakat, selanjutnya trimakasih juga kepada panitia yang telah menyiapkan jamuan buka puasa ini.” ucap Kapolsek kepada yang hadir.


Usai menyampaikan sambutannya, orang nomor satu di Polsek Neglasari tersebut didampingi istri, memberikan santunan kepada anak yatim yang hadir kurang lebih lima puluh orang dari berbagai yayasan dan lingkungan masyarakat di wilayah Kecamatan Neglasari Metro kota Tangerang dan sebagai pembimbing turut hadir tokoh ulama yang di pimpin oleh KH.Ikhsan Fadilla. Acara tersebut di akhiri dengan buka puasa bersama dan ramah tamah serta ucapan selamat menunaikan ibadah puasa. (Pak,cik)

Tinggalkan Balasan