BUDIONO BERSAMA SATGAS COVID 19 TURUN HIMBAU WARGA DI PASAR NYUKANG HARJO

 

 

etabloidfbi com-Lampung Tengah.

Untuk mendukung program pemerintah pusat dan daerah guna antisipasi penularan virus covid 19 yang sedang mewabah saat ini, kepala kampung nyukang harjo turun menghimbau warga masyrakat di pasar Nyukang Harjo Kecamatan selagai Lingga kabupaten Lampung tengah propinsi Lampung 11/05/2021.

Budiono selaku kepala kampung nyukang harjo bersama tim relawan covid 19 yang terdiri dari Camat, Kapolsek dan Dandaramil Bidan Desa dan seluruh aparatu kampung nyukang harjo turun langsung untuk meninjau pasar nyukang harjo dan sekaligus menghimabau warga yang berpergian ke pasar

Budiono menyampai kan ke warga masyarakat nya agar berpergian keluar rumah supaya memakai masker mengingat wabah caovid 19 masih berlangsung sampai saat ini agar kita terhidar dari wabah covid 19 , ujar nya.

DRS,Wagiyo, MM. Camat Selagai Lingga juga menyampai kan ke awak media (TFBI), sangat mendukung upaya yang di lakukan oleh Kapala Kampung Nyukang Harjo demi mewujud kan harapan pemerintah pusat maupun daerah untuk memutus mata rantai covid 19 dengan cara mengunjungi pasar untuk mengingat kan dan sekaligus menghimau warga masyarakat agar slalu patuh akan pertokol ke sehatan yang mana telah di terapkan oleh pemerintah,tutur nya.

Ludy Nugroho Kapolsek Selagai Lingga yang turut hadir dalam cara tersebut menyampaikan ke pada masyarakat nyukang harjo, bahwa wabah pandemi covid 19 masih berlangsung dan kami selaku aparat TNI dan Polri menghimau ke masyarakat agar bisa bekerja sama dalam hal pencegahan virus covid 19 mengingat hal ini bukan hanya beban tanggung jawab TNI, dan Polri,saja tapi untuk semua lapisan masyarakat supaya dapat bekerja sama guna terhidar dari wabah virus corona tegas nya.

Iklas, selaku UPTD Kesehatan Kecamatan Selagai Lingga juga menambah kan supaya masyarakat nyukang harjo mengunakan cara 5M, yaitu,memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak, membatas mobilitas dan interaksi menghidari keruman,tutup nya.

(Rachmad Aldi)

Tinggalkan Balasan