BRIMOB Gelar Latihan Pleton Tindak ANTI ANARKIS.

 

etabloidfbi.com  Banda Aceh.–

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, SIK, M.Si., yang diwakili Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Dr. Beridiansyah, SH, MH. memimpin upacara pembukaan latihan peningkatan kemampuan Pleton Tindak Anti Anarkis bagi personel jajaran Satuan Brimob Polda Aceh yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolda Aceh Jeulingke,Banda Aceh, Selasa (16/2/21) pagi.

Kegiatan itu diawali Kabagops Satbrimob Polda Aceh Kompol Tasmin, SH., MH. selaku Direktur Latihan yang membacakan laporan singkat terkait dengan rangkaian kegiatan latihan.

Selanjutnya dalam amanatnya Dansat Brimob yang dibacakan oleh Wadansat Brimob bahwa latihan yang akan kita laksanakan saat ini merupakan salah satu wujud dalam mendukung program Transformasi Polri yang Presisi. Di era Police 4.0 ini kita tidak hanya dituntut untuk meningkatkan kemampuan saja namun kita juga harus mampu mensinergikan profesionalisme kita dengan teknologi.

Diakhir amanatnya, Wadansat berpesan dalam pelaksanaan latihan agar memperhatikan protokol kesehatan dan penyelenggara latihan agar mengecek kondisi kesehatan peserta sebelum melaksanakan latihan.

Usai membacakan amanat, Wadansat Brimob AKBP Dr. Beridiansyah, SH, MH. menambahkan agar peserta benar-benar mengikuti latihan dengan serius, ikuti petunjuk dan arahan instruktur.

Latihan ini merupakan bentuk kesiapan Satuan dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks khususnya dalam menangani kejahatan berintensitas tinggi, tutup Wadansat.
(MA)

Tinggalkan Balasan