Brimob Aramiah, Disiplin (PROKES) Bagikan Masker Kemasyarakat Gratis

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.–

Satbrimob Polda Aceh kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan secara langsung dan membagikan masker secara gratis untuk masyarakat dengan(Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru) pemerintah telah memberlakukan operasi Yustisi yang dipercayakan kepada TNI-POLRI sebagai wujud pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pemerintah.

Mengimbangi hal tersebut Danki Brimob Aramiah AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK, Memerintahkan Anggotanya untuk selalu Hadir ditengah masyarakat memberi himbauan protokol kesehatan langsung kepada masyarakat kota Langsa, Selasa, 15 September 2020.

Aipda Sularto menindak Lanjuti Perintah Komandan Kompi seraya bersinergi dengan Anggota Koramil 22 Langsa Barat (Kodim 0104/Atim) Sertu Anwar Fuadi, Kopda Jefri dan pihak Satpol PP Kota Langsa .

Pelaksanaan kegiatan dibawah pimpinan Danton Kompi 2 Batalyon B Pelopor kita mensosialisasikan protokol kesehetan dan bahayannya Covid-19 kepada masyarakat secara Tegas dan Humanis himbauan yang kita paparkan, Tetap jaga Jarak minimal 1-2 meter, Sering mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktiftas dengan air yang mengalir, Selalu menggunakan Masker saat beraktifitas, Hindari berjabat tangan dan berinteraksi langsung dengan orang lain.

Beriringan dengan Kegiatan Sosialisasi tersebut Kita juga membagikan Masker secara gratis kepada masyarakat dan memberi sanksi teguran lisan kepada masyarakat yang masih cuek terhadap protokol kesehatan.

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 2 Yon B Por AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK, Mengatakan Kegiatan ini merupakan Upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dan mempersiapkan menjalani (Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru).

Danki Brimob Aramiah Juga memberikan himbauan kepada para masyarakat melalui Aipda Sularto agar lebih disiplin menjalankan protokol pemerintah menggunakan masker dan giat pembagian masker ini kita laksanakan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk kesehatan diri sendiri dan keluarga, tutup Danton Aipda Sularto.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan