BRIMOB Aramiah Bantu Evakuasi Korban Banjir di Aceh Tamiang.

etabloidfbi.com Aceh Tamiang._

Satbrimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah membantu masyarakat menevakuasi korban Banjir akibat curah hujan yang masih ekstrim kerap terjadi, Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda putra Buana SIK, memerintahkan personil nya untuk memonitor dimana wilayah rawan banjir, Kamis, (21/01/2021).

Pasca Hujan Deras beberapa Wilayah Kabupaten. Aceh Tamiang Terendam Banjir Khususnya di Desa Suka Jadi Kecamatan. Karang Baru.

Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Putra Buana, SIK, memerintahkan satu regu Tim Sar Brimob untuk membantu masyarakat terdampak Banjir yang dipimpin langsung Danton 1 Aipda Nanang Wijaya, sesampai di TKP kita Langsung Menelusuri Banjir menggunakan Perahu Karet Milik BNPB Pemkab Tamiang”, ungkap Aipda Nanang.

Selanjutnya kami memindahkan Barang masyarakat dan membantu Penyebrangan Masyarakat bersama Kita laksanakan dengan BNPB.

Selain Membantu Evakuasi Kita Juga Menyambangi Korban Banjir di Posko Banjir Yang telah dibuat Oleh BNPB dan Kewilayah Setempat disana Kita Hadir Untuk Memberi Suport dan Semangat Kepada Korban Banjir Agar tetap Tabah dan sabar menghadapi musibah ini dan semoga Banjir lekas surut agar kita Semua bisa Kembali ke rumah Masing-masing”, demikian Tutup Danton Nanang.

Muhammad Anwar

Tinggalkan Balasan