BRIMOB Aceh Semprot Disinfectan Kantor DPRK Kota Langsa.

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.

Satbrimob Polda Aceh, Kamis (29/10/2020) Bripka Gunawan,S.H. danton IV Kompi 2 Batalyon B Pelopor Kembali menerima Perintah Untuk Melakukan Penyemprotan Disinfectan Dalam Rangka Cegah Penyebaran Covid-19. Tepatnya Di Kantor DPRK Kota Langsa yang terletak ditengah-tengah kota di Gampong Jawa Kecamatan. Langsa Kota Pemko Langsa.

Setiap Pelaksanaan kegiatan Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 sesuai perintah dan arahan pimpinan. Tetap bersinergi Dengan TNI Anggota Koramil/ 05 Langsa Kota Kodim 0104/Aceh Timur.

“Penyemprotan diawali dengan penyemprotan Gerbang,Penjagaan dan Ruang Terbuka Kantor DPRK seperti Ruang Rapat Toilet dan Seputaran Kantor Yang riskan sering disentuh oleh Pegawai Kantor.

Pada saat Penyemprotan selain berdampingan dengan TNI kita juga didampingi Pekerja Dikantor DPRK yang sedang melaksanakan Piket, ungkap Gunawan.

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani. Melalui Danki 2 Yon B Por AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK. Mengatakan Kegiatan ini merupakan Upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dan mempersiapkan menjalani Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru.

“Danki Brimob Aramiah Juga Terus menghimbau dan berikan Edukasi secara humanis kepada Pegawai Yang Hadir melalui Danton Gunawan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah agar terhindar Dari Ganasnya Covid yang belum juga berakhir di negri kita tercinta,” Demikian tutur Danton Gunawan.

Muhammad AnwarΒ 

Tinggalkan Balasan