Brimob Aceh Semprot Disinfectan di SMP N 10. Untuk Edukasi Sekolah Tentang Bahaya Covid-19.

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.

Satbrimob Polda Aceh, melaksanakan giat Bakti Rutinitas Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor tetap Dilaksanakan Dan Hari Ini AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK, Memerintahkan Aipda Sularto Kembali Ke Langsa Timur Fokus Ketempat Belajar Mengajar.

Dibawah Pimpinan Aipda Sularto dan Tetap Bertandengan Dengan TNI anggota Koramil 23 Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Pelda Zulkifli Kita Memfoukuskan Sarna Belajar Anak Sekolah tepatnya SMP N 10 Langsa Timur. Memang Sekrang Pemko setempat meliburkan anak sekolah Lagi dan insya Allah Minggu ketiga dibulan Oktober akan diaktfkan lagi sesuai protokol Kesehatan, Senin, 05/10/2020.

Jadi Tugas Kami TNI-POLRI menyeterilkan Rumah Sekolah agar Bebas Dari penyebaran Virus Covid 19. Selain itu kegiatan Juga Didampingi Kepala Sekolah Dan Dewan Guru.

Melalui Larto Yang dituakan Kepala Sekolah Mengucapkan terimakasih Kepada Danki Brimob Aramiah Yang telah berpartisipasi ke sekolah Kami.

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 2 Yon B Por AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK, Mengatakan Kegiatan ini merupakan Upaya Polri mendukung pemerintah untuk memutuskan mata rantai covid 19 dalam menjalani kehidupan (Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru)

Kegiatan penyemprotan menggunakan Alat semprot Elektrik sarana milik kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Danki Brimob juga menghimbau serta mengedukasi kepada masyarakat melalui Aipda Sularto kepada Dewan Guru Agar saat sekolah dibuka untuk menerapkan kedisiplinan murid lebih di awasi dan ditekankan Lagi karena kesehatan adalah hal yang berharga mari sama-sama kita memerangi covid dengan cara menjalan Protokol Kesehatan Sesuai Anjuran Pemerintah”,tutur Danton Larto.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan