BNNK Langsa Dan Forkopimda Beri Penghargaan Gp. Alue Beurawe, Tangkap 3 Pengguna Sabu.

 

etabloidfbi.com, KOTA LANGSA ACEH

Kepala BNN kota Langsa, AKBP. H. Basri, SH., MH., menyampaikan bahwa Pemberian penghargaan bersama Forkopimda Langsa dan BNN Langsa kepada Masyarakat Gampong Alue Beurawe. kecamatan. Langsa Kota atas peran serta yang luar biasa dalam pelaksanaan P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di Gampong tersebut , ini merupakan wujud nyata Sinergitas pelaksanaan P4GN Lintas Instansi sampai ke tingkat pemerintah Gampong.

Kami dari BNN Kota Langsa mengucapkan terimakasih yang setingginya kepada Pemko Langsa, Polres langsa, Kodim 0104 / ATIM, Kejaksaan Negeri Langsa, DPRK Langsa dan Pengadilan Negeri Langsa dalam memfasilitasi terlaksana kegiatan ini yang, Bertempat di Lapangan Mapolres Langsa, Kamis, (1/04/21).

” Terkhusus kepada kepala Kesbangpol Pemko Langsa atas Fasilitasi Koordinasi sehingga terlaksana kegiatan mulia seperti hari ini. Kegiatan pemberian penghargaan hari ini bertujuan untuk memotivasi gampong lainnya atau masyarakat luas untuk
” WAR ON DRUGS ” Perang melawan narkoba.

Kepala BNN Juga berharap semua gampong harus aktif menjaga lingkungannya dari ancaman penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba. Insyaallah kalau bersama – sama kita melaksanakan P4GN di masing – masing lingkungan dipastikan lingkungan kita akan Bersinar ( Bersih Narkoba ).

Mari hidup 100 %, Sadar, sehat, Produktif dan bahagia, dengan cara meningkatkan ketahanan keluarga dan gampong dari ancaman Bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba”, Tutup Kepala BNN.(JP)

Tinggalkan Balasan